kumparan
8 November 2018 9:55

Tabrakan Motor di Margomulyo Bojonegoro Kedua Pengendara Alami Luka-Luka

Oleh Imam Nurcahyo
Bojonegoro (Margomulyo) - Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di jalan raya Bojonegoro - Ngawi, tepatnya di jalan raya turut wilayah Dusun Piji Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (07/11/2018) sekira pukul 17.30 WIB kemarin petang.
ADVERTISEMENT
Speda motor Yamaha Alfa yang hendak belok ke kanan, ditabrak sepeda motor Yamaha Jupiter yang berjalan dari arah berlawanan, akibatnya kedua pengendara mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.
Menurut keterangan Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban SE, identitas kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, sepeda motor Yamaha Alfa nomor polisi AE 3316 JS yang dikendarai Kasran (65), kontra sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi AE 2680 LO, yang dikendarai Dodik Hariyadi (26), keduanya warga Dusun Piji Desa Sumberjo RT 002 RW 007 Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.
“Kedua pengendara sama-sama mengalami luka-luka dan saat ini keduanya dirawat di RS Atin Ngawi,” terang Kapolsek.
Adapun kronologi kejdaian laka-lantas tersebut, sebagaimana dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa pada awalnya sepeda motor Yamaha Alfa Nopol AE 3316 JS, berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, bermaksud belok ke kanan. Pada saat yang berasamaan, dari arah berlawanan atau dari arah utara ke selatan, melaju sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol AE 2680 LO.
ADVERTISEMENT
“Karena jarak yang sudah dekat sehingga kedua pengendara tidak dapat menghindar hingga terjadilah laka lantas tersebut,” jelas Kapolsek.
Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Alfa, Kasran (65), mengalami luka lecet-lecet pada lutut kaki kiri. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z, Dodik Hariyadi (26), mengalami luka memar pada pundak kanan.
“Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas juga mengalami kerusakan,” imbuh Kapolsek.
Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Margomulyo. Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke anggota Satlantas Pos Tinggang.
“Brang bukti berupa kedua kendaraan serta penanganan laka-lantas tersebut dilimpahkan ke Sat Lantas Pos Tinggang.” pungkas Kapolsek. (red/imm).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan