• 0

PUBLISHER STORY

Truk Tabrak Motor di Kapas Bojonegoro, Pengendara Motor Tewas di TKP

Truk Tabrak Motor di Kapas Bojonegoro, Pengendara Motor Tewas di TKP


Oleh Imam Nurcahyo
Bojonegoro (Kapas) – Kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di jalur Bojonegoro - Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Mojodeso Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (25/05/2018) sekira pukul 15.30 WIB sore tadi.
Truk Fuso yang melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya, mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga menyenggol sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan, akibatnya pengendara motor jatuh terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Korban meninggal dunia diketahui bernama Edi Susanto (35), warga Desa Prayungan RT 001 RW 003 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, yang saat laka-lantas tersebut mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S 5983 DU, sedangkan lawannya truk Mitsubishi Fuso Nopol AD 1806 CY, yang dikemudikan Suparli (52), warga Gondang Panjen Desa Jono Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, kepada awak media ini menjelaskan baha kronologi peristiwa laka lantas tersebut bermula pada awalnya kendaraan truk Mitsubishi Fuso Nopol AD 1806 CY, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, sampai di TKP mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah di depannya.
“Saat mendahului diduga pengendara kurang memperhatikan arus lalu-lintas dari arah depan dan mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melampaui as jalan,” jelas Kanit Laka Lantas.
Pada saat bersamaan, lanjut Ipda Mukari, dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Honda Beat Nopol S 5983 DU, yang dikendarai korban.
“Karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan truk ceroboh saat mendahului serta tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan, akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.” lanjut Kanit Laka Lantas.

Akibat kecelakaan lalu-lintas tersebut, Lanjut Ipda Mukari, pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol S 5983 DU motor jatuh terpental dan mengalami luka-luka hingga akhirnya meninggal dunia di TKP.
“Jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum,” imbuhnya.
Kanit Laka Lantas Sat Lantas menambahkan, pengemudi truk berikut kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas untuk sementara diamankan petugas. dan saat ini, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.
“Jenazah korban juga sudah diserahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman,” pungkas Ipda Mukari. (red/imm)


Kecelakaan Lalu LintasBojonegoro

presentation
500

Baca Lainnya