kumparan
search-gray
News30 Juni 2020 21:57

Update Corona Bojonegoro 30 Juni: Positif Tetap 135, Meninggal 14, Sembuh 35

Konten Redaksi Berita Bojonegoro
Update Corona Bojonegoro 30 Juni: Positif Tetap 135, Meninggal 14, Sembuh 35 (912399)
Infografis Grafik Kumulatif Pemantauan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro hingga Selasa (30/06/2020)
Bojonegoro - Update terbaru perkembangan pemantauan persebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro untuk Selasa (30/06/2020) kembali disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan dan Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Bojonegoro, Masirin SSTP MM.
ADVERTISEMENT
Disampaikan oleh Masirin bahwa hari ini untuk positif terkonfirmasi tidaa ada kasus penambahan baru maupun yang dinyatakan sembuh. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 135 orang, meliputi yang dirawat 86 orang, meninggal dunia 14 orang dan sembuh 35 orang.
Untuk status Orang Dalam Risiko (ODR) sebanyak 43.001 orang dan Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 357 orang.
Untuk untuk status Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini ada penambahan baru sebanyak 10 orang masing-masing dari Kecamatan Kalitidu sebanyak 1 orang, Ngasem sebanyak 1 orang, Kanor sebanyak 1 orang, Kapas sebanyak 1 orang, Bojonegoro Kota sebanyak 1 orang, dan Kecamatan Dander sebanyak 2 orang, serta dari Kecamatan Sumberrejo sebanyak 3 orang.
ADVERTISEMENT
Disamping itu, lanjut Masirin, ada sembanyak 4 yang dinyatakan selesai dalam pemantauan, masing-masing dari Kecamatan Bojonegoro Kota sebanyak 3 orang dan dari Kecamatan Kapas, sebanyak 1 orang.
"ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 295 orang, meliputi dipantau 34 orang, selesai pemantauan 258 orang dan meninggal dunia 3 orang." kata masirin.
Untuk untuk status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini ada penambahan baru, sebanyak 1 orang dari Kecamatan Baureno. Sementara hari ini yang dinyatakan selesai dalam pengawasan nihil. Sehingga PDP hari ini sebanyak 1 orang.
"Status PDP kumulatif sebanyak 29 orang, dalam pengawasan 1 orang, selesai dalam pengawasan 17 orang dan meninggal dunia 11 orang." kata Masirin.
Update Corona Bojonegoro 30 Juni: Positif Tetap 135, Meninggal 14, Sembuh 35 (912400)
Infografis Peta Persebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro hingga Selasa (30/06/2020)
ADVERTISEMENT
Menurut Masirin, bahwa untuk status positif terkonfirmasi hari ini tidak ada penambahan kasus baru maupun yang dinyatakan sembuh.
"Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 135 orang, meliputi yang dirawat 86 orang, meninggal dunia 14 orang dan sembuh 35 orang." kata Masirin.
Berdasarkan peta persebaran covid-19 Kabupaten Bojonegoro, 86 orang yang terkonfirmasi positif, yang saat ini masih dalam perawatan, masing-masing berasal dari Kecamatan Bojonegoro sebanyak 43 orang, Dander 10 orang, Kapas 2 orang, Trucuk 7 orang, Sumberrejo 4 orang, Kepohbaru 2 orang, Purwosari 1 orang, Kalitidu 1 orang, Kecamatan Kedungadem 1 orang, Kecamatan Baureno 7 orang, Kecamatan Kanor sebanyak 1 orang, Kecamatan Ngasem sebanyak 1 orang, Kecamatan Temayang sebanyak 2 orang, Kecamatan Malo sebanyak 1 orang, dan dari Kecamatan Kasiman sebanyak 1 orang.
ADVERTISEMENT
Sementara 14 orang terkonfirmasi positif namun telah meninggal dunia, berasal dari Kecamatan Balen sebanyak 2 orang, Kecamatan Bojonegoro Kota sebanyak 6 orang, Kecamatan Trucuk sebanyak 1 orang, Kecamatan Dander sebanyak 3 orang, Kecamatan Kepohbaru sebanyak 1 orang, dan Kecamatan Temayang sebanyak 1 orang.
Sedangkan 35 orang yang dinyatakan sembuh berasal dari Kecamatan Gondang sebanyak 3 orang, dari Kecamatan Bojonegoro Kota sebanyak 9 orang, dari Kecamatan Kedewan sebanyak 1 orang, Kecamatan Dander sebanyak 4 orang, Kecamatan Trucuk sebanyak 3 orang, Kecamatan Gayam sebanyak 1 orang, Kecamatan Purwosari sebanyak 1 orang, Kecamatan Kasiman sebanyak 1 orang, Kecamatan Kapas sebanyak 2 orang, Kecamatan Baureno sebanyak 7 orang, Kecamatan Ngraho sebanyak 1 orang, Kecamatan Kanor sebanyak 1 orang, dan dari Kecamatan Kepohbaru sebanyak 1 orang.
ADVERTISEMENT
Untuk informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id (red/imm)
Reporter: Tim Redaksi
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Artikel ini telah terbit di: https://beritabojonegoro.com
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white