Pencarian populer

Warga Purwosari Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Petugas saat lakukan identifikasi, korban meninggal dunia akibat gantung diri, di Puskesmas Purwosari. Senin (08/04/2019)

Bojonegoro - Seorang perempuan warga Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, ditemukan oleh keluarganya meninggal dunia gantung diri dengan menggunakan kain yang diikat pada atap (blandar) rumahnya, Senin (08/04/2019) pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi. Sebelumnya korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri, namun sempat diketahui oleh keluarganya.

Petugas saat lakukan identifikasi, korban meninggal dunia akibat gantung diri, di Puskesmas Purwosari. Senin (08/04/2019)

Kapolsek Purwosari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yaban SE, saat dikonfirmasi awak media ini pada Senin (08/04/2019) siang membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri di wilayah Kecamatan Purwosari.

Menurutnya, saat pihaknya menerima laporan, korban telah dievakuasi di Puskesma Purwosari, sehingga petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan ke Puskesmas Purwosari, untuk melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban.

“Berdasarkan hasil identifikasi dan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Penyebab kematian korban murni karena gantung diri,” kata Kapolsek

Kapolsek juga menuturkan bahwa menurut keterangan keluarganya, korban mengalami depresi dan sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri, namun sempat diketahui oleh keluarganya.

Selanjutnya atas kematian korban, pihak keluarga meolak untuk dilakukan otopsi yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan.

“Jenzah korban telah kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.” pungkas Kapolsek. (red/imm)

Penulis: Imam Nurcahyo

Artikel ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com

Dengan judul: Seorang Warga Purwosari Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

https://beritabojonegoro.com/read/17143-seorang-warga-purwosari-bojonegoro-ditemukan-meninggal-dunia-gantung-diri.html

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60