kumparan
6 Desember 2019 15:04

Persebaya Siapkan Strategi Khusus Jamu Bhayangkara FC

039.jpg
Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku telah mempersiapkan strategi khusus saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Bung Tomo, Surabaya Minggu (8/11/2019) lusa. Maklum, selain target poin penuh, calon lawannya memiliki rekor bagus di lima laga terakhir, tanpa kekalahan.
ADVERTISEMENT
“Ya, saya sudah mengatakan kepada pemain untuk tampil fight. Serta tidak lupa kami sudah menganalisa pertandingan lawan, tapi biar jadi rahasia bagi kami,” kata Aji, Jumat (6/12/2019).
Berdasarkan dari catatan, Bhayangkara FC belum terkalahkan dari lima pertandingan. Tim berjuluk The Guardian itu menang empat kali secara beruntun dan satu kali seri.
Rekor ini tentu sama dengan apa yang didapat Persebaya. Namun, Bajul Ijo tiga kemenangan dan dua kali seri. Sekaligus kemenangan mereka juga tidak diraih secara beruntun.
“Ya, Bhayangkara juga tim bagus, trennya positif bahkan di pertandingan terakhir dia bisa menang, makanya kita harus waspada,” imbuh pelatih asal Malang itu.
Aji juga menyampaikan ada beberapa pemain Bhayangkara FC yang ia waspadai. Namun, ia tak menyebut nama dari pemain tersebut.
ADVERTISEMENT
“Tentunya ada beberapa pemain yang menjadi catatan kami. Tapi kami tidak melakukan man to man marking, tapi kami lakukan zona marking,” ujar Aji.
Di sisi lain, di pertandingan besok, Aji mengimbau kepada Bonek untuk tetap mentaati peraturan dari Liga. Karena hingga akhir musim, Persebaya bermain tanpa suporter, baik laga home dan away.
“Sudah saya sampaikan kepada teman-teman (Bonek), semua sangat mencintai tim ini tapi kita harus mendukung dengan cara yang baik, supaya kejadian kemarin bisa jadi pelajaran untuk tak terulang di kompetisi musim depan,” ucap Aji.[way/kun]
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan