kumparan
18 Mei 2019 11:26 WIB

Acer Beri Cashback Rp 10 Juta Untuk Laptop Gaming

Surabaya (beritajatim.com) – Ada banyak cara berbagi kebahagian di bulan suci Ramadan. Acer Indonesia memilih menghadirkan rangkaian Promo Berkah Ramadan 2019 untuk pelanggan di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah.
ADVERTISEMENT
Promo yang di mulai 8 Mei hingga 30 Juni 2019, menawarkan pelanggannya beragam keuntungan mulai dari gratis Office 365 hingga hadiah langsung gaming gears senilai jutaan rupiah.
“Di bulan Ramadan ini kami kembali melakukan gebrakan nasional promo “Berkah Ramadan” yaitu penawaran cashback hingga Rp10 juta, bonus gaming gears senilai hingga Rp 7 jutaan dan bonus Office 365 bagi para pelanggan yang melakukan pembelian laptop dan desktop Acer,” ujar Theresia Hanydawati, Consumers Products Head Acer Indonesia.
“Kami menyadari, kini pelanggan semakin cerdas untuk menentukan pilihan laptop yang akan mereka beli, dengan adanya dukungan fitur terbaik di laptop Acer dan tentu saja beragam added value terbaik melalui promo Berkah Ramadan akan memperkuat pilihan mereka untuk membeli laptop Acer,” lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Dengan cashback fantastis senilai Rp 10 juta untuk pembelian laptop gaming Predator Triton 700. Predator Triton 700 bisa didapat dengan harga Rp45,9 juta. Cashback hingga Rp 100 ribu untuk pembelian laptop Aspire 3 (A314-41) dengan prosesor AMD A9 dan Aspire Z476.
Pelanggan bisa mendapatkan laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition mulai harga Rp9.499.000 dan mendapatkan bonus Office 365. Bonus Office 365 senilai Rp879.000 ini diberikan untuk pembelian laptop konsumer seperti seri Aspire, Switch, Spin dan Swift.
Promo ini diberikan untuk pelanggan yang membeli laptop Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7. Untuk mendapatkan Office 365 gratis ini, pelanggan cukup melakukan registrasi serta upload bukti pembelian (invoice), serial number pada unit produk pada halaman www.acerid.com/redeem-promo paling lambat tanggal 10 Juli 2019.
ADVERTISEMENT
Dengan penawaran menarik tersebut, kini pengguna memiliki waktu dua bulan penuh selama bulan Ramadan dan paska Hari Lebaran, untuk menentukan dan membeli laptop Acer pilihan mereka dan sekaligus mendapatkan promo garansi selama 3 (tiga) tahun. [rea/suf]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan