Pencarian populer

Argentina Kritis, Kans Lolos Elang Super Terbuka

Krestovsky (beritajatim.com) - Argentina dalam zona kritis. Tim Tango melakoni laga sulit saat menghadapi Nigeria di laga pamungkas Grup D Piala Dunia, Rabu (27/6/2018) dini hari nanti di Stadion Krestovsky.

Sebaliknya, kepak sayap Elang Super julukan timnas Nigeria, punya kans lolos babak 16 besar. Tim Tango harus meraih kemenangan atas Nigeria dan berharap Islandia gagal menang dari Kroasia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Posisi itulah yang membuat La Albiceleste, seolah harus menghindar dari lubang neraka jika tak ingin tertunduk malu.

Situasi kritis, benar-benar menghinggapi Argentina jelang laga terakhir lawan Nigeria. Bagi Elang Super, hasil imbang cukup meraih satu tiket ke babak 16 besar. Sementara bagi Argentina, meski menargetkan harus menang, La Albiceleste masih harus ditentukan hasil laga Islandia lawan Kroasia di tempat yang berbeda.

Lionel Messi dkk harus bisa memberikan jawaban untuk laga terakhir nanti. Visi permainan Argentina, harus lebih terarah ketimbang dua laga sebelumnya.

Sejauh ini, Nigeria punya stok pemain-pemain berbahaya dengan kecepatan di atas rata-rata. Kecepatan pemain-pemain Nigeria ini akan jadi mimpi buruk bagi lini belakang Argentina yang kualitasnya biasa saja.

Tim Tango harus mendominasi permainan dan mencetak gol cepat untuk mengangkat kepercayaan diri mereka jika tidak ingin dipermalukan Nigeria.

Sebagai tambahan, Argentina kini hanya meraih 1 poin dari dua kali laga di Grup D. Masing-masing saat imbang 1-1 lawan Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia. Sedang Nigeria mengemas nilai 3 setelah kalah sekali lawan Kroasia 2-0 dan menang 2-0 kala duel dengan Islandia. Nigeria hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar.

Kurang harmonis di skuat Tango, bisa jadi modal Nigeria meraih kemenangan. Argentina juga tak akan mampu jika hanya mengandalkan seorang Messi pada laga terakhirnya nanti. Selain wajib menang, faktor jumlah gol harus jadi perhatian Argentina.

Makin banyak gol, sedikit menjadi modal Tango bersaing di fase terakhir Grup D. Mengingat, kehilangan lima poin dari dua laga awal membuat Argentina kini dalam kondisi rapuh. Potensi para pemain Argentina masih belum optimal dalam laga sebelumnya.

Meski dihuni banyak pemain bintang, inilah laga paling krusial yang menentukan nasib Argentina di Piala Dunia Rusia 2018. (yog/kun)

krestovsky (beritajatim.com) - argentina dalam zona kritis. tim tango melakoni laga sulit saat menghadapi nigeria di laga pamungkas grup d piala dunia

Prediksi pemain :

Nigeria: Francis Uzoho; Kenneth Omeruo, William Ekong, Leon Balogun; Tyronne Ebuehi, Wilfred Ndidi, John Obi Mikel, Oghenekaro Etebo, Victor Moses; Kelechi Iheanacho, Ahmed Musa.

Argentina: Franco Armani; Eduardo Salvio, Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Ever Banega, Javier Mascherano, Enzo Perez, Angel Di Maria; Lionel Messi, Gonzalo Higuain.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: