kumparan
15 Des 2018 12:16 WIB

Azrul Ananda Harap Bonek Tetap Dukung Persebaya di Musim Depan

Surabaya (beritajatim.com) - Berada di posisi 5, membuat manajemen Persebaya bertekad lebih baik musim depan untuk membalas loyalitas Bonek.
ADVERTISEMENT
“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan suporter, karena dukungan Bonek, Persebaya menjadi klub dengan penonton terbanyak di Indonesia. Meski ada beberapa kondisi, seperti Persib Bandung yang kehilangan penontonnya, serta Persija Jakarta yang tidak tampil di Stadion Gelora Bung Karno,” kata Azrul, Sabtu (15/12/2018).
Menurutnya tanpa dukungan bonek tidak hanya mendukung, tetapi memang suporter seperti Bonek merupakan aset yang tidak banyak dimiliki oleh klub-klub lain di Indonesia.
Dengan adanya dukungan-dukungan tersebut, Azrul menegaskan Persebaya bisa settle musim ini. Dia berharap para perwakilan yang hadir untuk menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.
Lebih lanjut Azrul menyatakan manajemen sudah mulai mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Dia mengaku sudah belajar dari persiapan pendek selepas Liga 2 2017.
ADVERTISEMENT
Azrul berharap suporter bersabar, karena demi hasil maksimal dalam perburuan tim, manajemen tidak akan berkoar-koar.
“Saya berterimakasih dengan adanya masukan dari Bonek. Kami memahami gairah Bonek terhadap Persebaya itu tinggi. Tetapi kami diam bukan berarti tidak ngapa-ngapain. Manajer (Candra Wahyudi) dan teman-teman manajemen lainnya lebih banyak mempersiapkan tim untuk musim depan, begitu kami memastikan lepas dari ancaman degradasi,” beber Azrul.
Mantan pemain Indonesia Muda itu memastikan Persebaya sudah mulai berbicara dengan sejumlah pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan. Baik yang ada di tim Persebaya saat ini maupun dari luar. Azrul bersyukur proses pembicaraan dengan para pemain Green Force berjalan baik.[way/ted]
surabaya (beritajatim.com) - berada di posisi 5, membuat manajemen  persebaya bertekad lebih baik musim depan untuk membalas loyalitas bonek.&ldq
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan