Pencarian populer

Berbalut Bintang, GTV Ajak Masyarakat Surabaya Ramaikan Kampung Ramadhan

Surabaya (beritajatim.com) - Dimeriahkan oleh berbagai bintang tama dari Ibukota, Kampung Ramadhan hadir kembali ditengah masyarakat. Kota Surabaya menjadi event kedua diselenggarakanya event tahunan ini, bertempat di halaman Masjid Agung, Surabaya. Program musik dan bersholawat ini digelar selama dua hari 25 dan 26 mei 2018.

Serangkaian kegiatan menarik dimulai dari pagi hingga malam, diawali dengan berbagai macam perlombaan islami seperti lomba adzan, busana muslim dan marawis menjadi pembuka program acara.

Puncak acara, dimeriahkan langsung oleh para artis ibukota diantaranya Fenita Ari, Arie Untung sebagai host. Ustad Kang Rasyid dan KH Agus Ali Masyhuri pengisi tauziah dan D'masive, Opik, Abdul Idol, Inul Daratista, Cak Sodik, Repvblik, Melly Goeslaw, Sharla, ikke Nurjanah dan Tasya Rosmala akan menghibur masyarakat Surabaya.

surabaya (beritajatim.com) - dimeriahkan oleh berbagai bintang tama dari ibukota, kampung ramadhan hadir kembali ditengah masyarakat. kota surabaya me

Salah satu penyanyi jebilan Indonesia Idol 2018, Ahmad Abdul ia mengaku sangat senang bisa menjadi bagian event kampung ramadhan ini. Jelas ini yang pertama kalinya ia mengisi event religi pasca keluar dari karatina Idol.

"Ya saya senang bisa menjadi bagian dari event ini, jarang bisa mengisi acara ini. Event ini menjadi salah satu bukti jika surabaya aman dan masyarakatnya tidak trauma untuk keluar rumah dengan menikmati acara seperti ini pasca kejadian terror bom dua minggu lalu," ucap pria berparas hitam manis ini. [way/kun]

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23