Pencarian populer

Bukan Andik Vermansyah, Ini Pemain yang Dibidik Persebaya untuk Musim Depan

Surabaya (beritajatim.com) - Bukan sosok Andik Vermasyah yang dilirik Presiden Persebaya dalam melakukan perburuan pemain musim depan. Sosok Evan Dimas, pemain asli Surabaya ini yang paling dinantikan oleh tim bajul ijo guna memperkuat gelandang serang.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda membenarkan jika pihaknya sedang menarget Evan Dimas untuk bergabung di musim depan. Ia sudah menawarkan sejak satu bulan yang lalu kepada mantan pemain Bhayangkara FC ini.

"Kita butuh posisi gelandang serang, ya target kita Evan Dimas bisa bergabung di musim depan. Kami sudah melakukan komunikasi satu bulan belakangan dan kita masih sounding dengan agennya," ucap Azrul Ananda, Rabu (12/12/2018).

Hal ini juga dibenarkan Manajer Tim Persebaya Candra Wahyudi. Ia sudah memberikan deadline dalam minggu ini dengan harapan akan ada kejelasan apakah Evan bergabung atau tidak.

"Ya kita tunggu beberapa hari kedepan ada keputusan dari evan dimas atau tidak, karena itu bisa iya atau tidak kita lihat sembari mempersiapkan opsi lain untuk mengantisipasi," ucap Candra.

Diketahui Evan Dimas merupakan salah satu pemain jebolan internal yang kini sukses membawa nama sepak bola Indonesia ke kancah internasional. Tak heran jika harga jual pemain asal Ngemplak ini fantastis, bahkan ia disebut pemain sepak bola Indonesia dengan harga termahal untuk musim lalu. [way/suf]

surabaya (beritajatim.com) - bukan sosok andik vermasyah yang dilirik presiden persebaya dalam melakukan perburuan pemain musim depan. sosok evan dima
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22