kumparan
KONTEN PUBLISHER
2 Juli 2018 20:22

Calon Mahasiswa Baru UNAIR Wajib Perhatikan Tahapan Ini

Surabaya (beritajatim.com) - Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan diumumkan, Selasa (3/7/2018) besok. Untuk menyiapkan hal itu, beberapa kampus negeri telah mempersiapkan berbagai informasi mengenai tahap lanjutan setelah peserta dinyatakan lolos.
ADVERTISEMENT
Melalui Direktorat Pendidikan, Universitas Airlangga memberikan paparan mengenai tahapan yang harus diikuti oleh peserta SBMPTN yang diterima di UNAIR. Ketua Pusat Informasi dan Humas UNAIR Dr Suko Widodo M.Si., menyampaikan bahwa peserta yang dinyatakan lolos pada jalur SBMPTN untuk memperhatikan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan.
Berikut adalah beberapa paparan informasi mengenai tahapan yang harus diikuti oleh calon mahasiswa baru UNAIR jalur SBMPTN:
1. Melakukan pra daftar ulang dan mengisi data registrasi seta verifikasi administrasi melalui laman http://regmaba.unair.ac.id mulai tanggal 4 hingga 8 Juli 2018.
2. Pengisian itu ditujukan untuk persiapan daftar ulang dan penentuan besaran Uang Kuliah Tunggal yang harus dibayarkan.
3. Calon maba jalur SBMPTN akan mendapatkan informasi besaran UKT pada tanggal 8 Juli 2018.
ADVERTISEMENT
4. Pembayaran UKT dilakukan pada tanggal 9 hingga 12 Juli di beberapa bank yang telah ditentukan oleh UNAIR seperti Bank Mandiri, BNI, BNI Syariah, BRI, BTN, Mandiri Syariah, dan Bank Jatim seluruh Indonesia.
surabaya (beritajatim.com) - hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (sbmptn) akan diumumkan, selasa (3/7/2018) besok. untuk menyiapkan ha
5. Khusus mahasiswa Ekonomi Islam diwajibkan membayar di Bank Syariah yang telah disediakan
6. Selanjutnya, calon mahasiswa baru mengikuti tes ketunaan di Rumah Sakit Universitas Airlangga pada tanggal 12, 13, 14, dan 16 Juli 2018.
7. Selain itu, calon mahasiswa juga diwajibkan mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris (ELPT) di Pusat Bahasa UNAIR pada tanggal 13 hingga 21 Juli 2018.
8. Terahir, calon mahasiswa baru wajib melakukan verifikasi berkas atau daftar ulang pada tanggal 19 dan 20 Juli 2018 di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C UNAIR. [adg/but]
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan