kumparan
16 Mei 2019 10:33

Dejan Antonic Tetap Waspadai Persela

131.jpg
Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic tetap mewaspadai terhadap Persela yang akan menjadi lawan di laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019).
ADVERTISEMENT
Apalagi selama ini, tim tuan rumah selalu menjadi batu sandungan bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Bahkan mereka baru bisa ‘move on’ pasca mengalahkan Laskar Joko Tingkir pada babak perempat final Piala Presiden 2019.
Hanya saja, Dejan Antonic enggan meremehkan skuad binaan Aji Santoso yang dinilai memiliki komposisi pemain mempuni di semua lini. “Hasil pertandingan di Piala Presiden tidak bisa dijadikan ukuran, pertandingan nanti akan lebih panas,” kata Dejan Antonic, Selasa (15/5/2019).
“Bahkan kami yakin mereka pasti lebih bersemangat untuk mengalahkan kami, apalagi bermain di kandang sendiri. Tapi yang pasti kami juga siap untuk memenangi pertandingan,” ungkapnya.
Tidak hanya itu, juru taktik asal Serbia juga meyakini skuadnya bisa kembali menuai hasil positif saat kontra Persela. “Anak-anak akan lebih semangat, itu keuntungan bagi kami mematahkan rekor dan tugasnya sekarang menjaga semangat ini tidak boleh hilang,” tegasnya.
ADVERTISEMENT
“Semangat yang dimiliki anak-anak harus tetap fokus, agar bayang-bayang buruk yang diperbincangkan sebelumnya bisa hilang dan tidak lagi menjadi mimpi buruk bagi Madura,” pungkasnya. [pin/suf]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan