Pencarian populer

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Graha Pena

Surabaya (beritajatim.com) - Tim Densus 88 Mabes Polri berhasil menangkap satu terduga teroris yang ada di gedung Graha Pena Surabaya, Senin (14/5/2018). Pelaku yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini diduga akan melakukan aksi pengeboman di suatu tempat.

"Pelaku diamankan di gedung Graha Pena sebelum melakukan aksi," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Sekadar diketahui, Graha Pena merupakan gedung yang pakai oleh banyak tenant atau penyewa. Pelaku yang diduga teroris tersebut bekerja di salah satu tenant.

surabaya (beritajatim.com) - tim densus 88 mabes polri berhasil menangkap satu terduga teroris yang ada di gedung graha pena surabaya, senin (14/5/201

Barung menambahkan, jadi total penangkapan yang berhasil dilakukan Densus 88 adalah delapan orang. Kedelapan orang tadi, menurut Barung, ada yang ditembak mati karena berupaya melawan anggota dan yang ditembak adalah dua orang yang ditangkap di Sidoarjo dua lainnya berhasil ditangkap dalam keadaan hidup.

Sedangkan tiga orang berhasil ditangkap di Surabaya tepatnya di Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabaya. "Yang ditangkap inisial W,A,F, mereka ditangkap di JMP," ujarnya. [uci/but]

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22