• 0

PUBLISHER STORY

Di Markas Persebaya, Mitra Kukar Bertekad Hapus Catatan Buruk Away

Di Markas Persebaya, Mitra Kukar Bertekad Hapus Catatan Buruk Away


Surabaya (beritajatim.com) - Mitra Kukar bertekad menghentikan rekor buruk pada laga tandang. Untuk itu, meski bermain di depan pendukung lawan, mereka mematok poin penuh saat melawat di markas Persebaya, Sabtu (22/9/2018) besok.
Maklum, dua laga away terakhir, Mitra Kukar meraih hasil minor yakni kalah 0-2 di kandang Madura United dan takluk 2-3 di markas Borneo FC.
"Saya belum pernah menang away semenjak saya bekerja di Mitra Kukar di empat laga. Untuk itu kami akan berubah meraih poin di pertandingan away, ini tugas berat dan kami akan berusaha," kata pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan alias RD saat di Surabaya, Jumat (21/9/2018).
Sebab, RD menilai calon lawannya bukan tim sebarangan. Bahkan masuk salah satu tim terbaik dalam hal menyerang. "Kita akan menghadapi tim dengan tensi menyerang tinggi. Ini saya tidak memuji, tapi kenyataan. Tapi kami sudah lakukan antisipasi dan yang pasti kita tidak mau meremehkan," ujarnya.
surabaya (beritajatim.com) - mitra kukar bertekad menghentikan rekor buruk pada laga tandang. untuk itu, meski bermain di depan pendukung lawan, merek
Di tim Persebaya, memang terkenal memiliki pemain yang punya kecepatan, seperti Irfan Jaya, David da Silva, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Rendi Irwan, dan Robertino Pugliara.
Melihat hal itu, RD sangat mengantisipasi para pemain yang punya kecepatan tinggi. Hal itu tentu akan ia lakukan dengan menerapkan strategi bertahan. "Persebaya cepat semua, David, Irfan, Misbakus, Robertino dan Rendi, variasi mereka komplit, dan masing-masing punya kelebihan. Jadi itu betul-betul kita harus waspada, usahakan jangan lengah di pertahanan," ucapnya. [way/kun]

Sepak BolaSportsLiga 1PersebayaMitra Kukar

presentation
500

Baca Lainnya