kumparan
KONTEN PUBLISHER
17 Juli 2019 15:47

Disiplin Waktu, Kunci Konsisten Performa Si Kembar Bagas dan Bagus

141.jpeg
Sidoarjo (beritajatim.com) – Banyak ilmu yang dibawa para pemain Garuda Select setelah pulang dari Inggris usai menempuh pendidikan sepak bola bersama Dennise Wise, direktur program dan Des Walker, sang pelatih Garuda Select.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya taktikal ataupun game yang berbeda, kedisiplinan waktu juga menjadi hal yang terus dibawa para punggawa Garuda Select sampai di Indonesia.
Salah satunya Bagas Kaffa dan Bagus Khaffi yang keterusan menerapkan kedisplinan diri hingga sampai berlabuh di Timnas U18. Menurutnya, kedisiplinan waktu di luar negeri sangat bagus untuk pembentukan karakter bagi pemain muda.
“Disiplinnya sangat tinggi saat di Inggris, jelas berbeda dengan di Indonesia. Dari masalah kediplinan waktu ini yang membuat kita kebiasaan sampai sekarang,” ucap Bagus, Rabu (17/7/2018).
Lebih lanjut dikatakan si kembar Bagas dan Bagus, tak banyak yang bisa diterapkan di Timnas, karena beda materi yang diberikan. Menurutnya, beda pelatih, beda pula cara memberikan materi kepada tim. Namun jelang ujicoba dengan Liga 3 di Jawa Timur ini, mereka hanya bisa menerapkan satu hal kedisiplinan waktu untuk menunjang performa mereka berdua. [way/kun]
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan