Pencarian populer

Gomes Yakin Raih Kemenangan di Laga Pamungkas Liga 1

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera optimistis bisa memenangi pertandingan pamungkas Liga 1 musim 2018 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (8/12/2018) besok.

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal tampil impresif menghadapi Laskar Joko Tingkir guna mengakhiri rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Terlebih mereka bakal bermain di hadapan pendukung sendiri Suporter Madura Bersatu.

Terlebih pertandingan tersebut juga sebagai laga pamungkas kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, musim ini. "Madura United sudah siap menjalani laga terakhir (Liga 1)," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Jum'at (7/12/2018).

Selain itu, kemenangan telak 1-4 atas Madura FC pada Babak 64 Piala Indonesia di Stadion Gelora A Yani Sumenep, Kamis (6/12/2018) kemarin. Juga menjadi modal penting bagi anak asuhnya untuk mengamankan poin sempurna di laga pamungkas kompetisi. "Kemarin kita tampil cukup baik, dan besok kita sudah siap lawan Persela," ungkapnya.

"Kami sangat senang dan bahagia selama tiga musim (2,5 musim) disini (Madura United), sebagai pertandingan terakhir kami berharap bisa memberikan hadiah kemenangan bagi warga Madura yang telah memberikan dukungan kepada kami selama ini," pungkasnya. [pin/but]

pamekasan (beritajatim.com) - pelatih madura united fc gomes de olivera optimistis bisa memenangi pertandingan pamungkas liga 1 musim 2018 menghadapi
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: