• 0

PUBLISHER STORY

Ini Faktor Suporter Timnas Kecewa Tidak Bisa Beli Tiket

Ini Faktor Suporter Timnas Kecewa Tidak Bisa Beli Tiket


Sidoarjo (beritajatim.com) - Hingga pukul 14.00 WIB puluhan Supporter Timnas masih terus berdatangan ke lokasi antrean tiket ekonomi stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Meskipun panitia telah menginformasikan bahwa tiket pertandingan semi final piala AFF U19 yang mempertemukan Timnas Indonesia Vs Malaysia nanti malam sudah ludes terjual pagi tadi pukul 09.30 WIB.
Mereka tetap optimis bahwa sebagian tiket masih disimpan oleh panitia dan mengharap loket dapat dibuka kembali, sembari mengantri tiket, mereka juga menyanyikan yel-yel kekecewaannya kepada pihak keamanan dan panitia karena beberapa faktor.
Salah satunya adalah maraknya oknum Calo yang menawarkan tiket disepanjang jalan Stadion, menurutnya, hal itu menjadi salah satu faktor utama tiket cepat ludes terjual.
"Bagaimana tidak cepet habis mas, meskipun satu pembeli hanya dibatasi dua tiket, tapi kok calo dapet 40 tiket, kemarin saja lima jam kok sekarang dua jam tiket sudah habis," papar Adi Kuncoro salah satu Supporter asal Sidoarjo.
sidoarjo (beritajatim.com) - hingga pukul 14.00 wib puluhan supporter timnas masih terus berdatangan ke lokasi antrean tiket ekonomi stadion gelora de
"Enak mas jadi calo untungnya bisa tiga kali lipat, tiket ekonomi yang semula 50 ribu dijual 200 ribu dan VIP 300 ribu, " tambahnya.
Faktor lainya adalah jadwal pembelian tiket yang semula terpampang pukul 09.00 WIB diajukan pada pukul 07.00 WIB membuat banyaknya Supporter yang datang sesuai jadwal merasa kecewa karena panitia kurang berkomitmen atas peraturan yang mereka buat.
"Lihat toh mas disitu tertulis loket buka pukul sembilan, masak setengah sepuluh sudah habis"katanya.
Mereka berharap agar PSSI kedepannya dapat membenahi regulasi pembelian tiket lebih baik lagi, dan dapat memberantas oknum calo yang semakin marak berkeliaran.
Jika aspirasi tersebut terpenuhi mereka berjanji akan selalu tertib dan tidak rusuh meskipun antrean panjang. [sya/ted]

Sepak BolaPiala AFF U-19 2018Timnas IndonesiaMalaysiaSuporter

presentation
500

Baca Lainnya