kumparan
KONTEN PUBLISHER
5 Juli 2018 16:24

Identitas Penghuni Rumah Pelaku Bom Pasuruan

Lokasi ledakan di Pasuruan
Lokasi ledakan di Pasuruan. (Foto: Istimewa)
Surabaya (beritajatim.com) - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera membenarkan adanya ledakan yang diduga bom di Bangil Pasuruan.
ADVERTISEMENT
Kronologinya, saat sedang berada di dalam rumah, saksi mendengar suara ledakan sebanyak 3 kali dari dalam rumah Saprani yang dikontrak oleh 1 keluarga (Abdullah dan Dina Rohana).
Saat ledakan pertama, saksi mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek ke dalam rumah. Di dalam rumah tersebut, saksi mencium bau mesiu. Karena takut, akhirnya saksi keluar.
Saat saksi berada di luar rumah tersebut, saksi mendengar ledakan kedua. Warga kemudian menjauh dari rumah tersebut.
Saat warga menjauh dari rumah tersebut, orang tidak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel. Tidak lama kemudian, petugas kepolisian mengejar ke arah barat. Tak lama berselang, terdengar suara ledakan yang ketiga dari jalan Kampung.
Setelah itu, pelaku masuk ke dalam rumahnya sambil mengendarai motor Honda Astrea dengan membawa tas ransel hitam ke arah timur.
ADVERTISEMENT
surabaya (beritajatim.com) - kabid humas polda jatim kombes pol barung mangera membenarkan adanya ledakan yang diduga bom di bangil pasuruan, berikut
Berikut identitas yang menempati rumah kontrakan milik Saprani Jl. Pepaya RT/RW 01/01 Pogar Bangil adalah:
1. Abdullah alias Awardi, Jakarta 12 Juni 1968, Karang Tanjung RT 06/ RW 07 Kecamatan Serang, Banten (melarikan diri)
2. Dina Rohana, Sidoarjo 16 Juni 1978, Perum Arbain 6B RT/RW 07/01 Desa Gempeng, Bangil (diamankan)
Identitas Korban Luka:
1. Anak kecil laki-laki sekira umur 6 tahun, anak dari yang kontrak rumah
[uci/kun]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan