Pencarian populer

Ini Pesan Kevin Sanjaya untuk Calon Penerima Beasiswa Djarum Foundation

Kudus (beritajatim.com) - Kevin Sanjaya, Pebulutangkis ganda Indonesia yang meraih medali emas saat Asian Games pun turut mendapat bonus Rp 600 juta yang diberikan Djarum Foundation tempat dirinya bernaung hingga saat ini.

Pria asal Banyuwangi ini menyampaikan terima kasih kepada PB Djarum yang terus memacu dan memberikan tambahan motivasi kepada para pemain klub.

Di hadapan ratusan pebulutangkis muda yang mengikuti Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis, pemuda kelahiran Selandaka, Banyuwangi ini, juga berpesan agar mereka giat berlatih dan jangan pernah putus asa.

"Saya bersyukur atas dukungan yang selalu diberikan Djarum Foundation dan PB Djarum kepada kami. Tentu ini menjadi penambah semangat kami berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan. Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi adik-adik agar terus berjuang dan berlatih sebaik mungkin," jelas Kevin, yang bergabung dengan PB Djarum sejak 2007.

kudus (beritajatim.com) - kevin sanjaya, pebulutangkis ganda indonesia yang meraih medali emas saat asian games pun turut mendapat bonus rp 600 juta y

Ia beruntung bisa menjadi bagian salah satu anak didik Djarum Foundation. Pasalnya dari tempat ini pun ia bisa beralih menjadi pebulu tangkis ganda berduet dengan Marcus Gideon.

"Awal keputusan pindah dari single ke pemain ganda saat usia 14 tahun, berat awalnya namun bimbingan pelatih saya mencoba untuk bisa menjadi pemain ganda karena jarang ada pemain gandaa saat itu. Dan beruntung kerja keras saya tak sia-sia," imbuhnya. [way/suf]

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32