Pencarian populer

5 Hari Pascabom Polrestabes Surabaya, 2 Pelaku Belum Dimakamkan

Surabaya (beritajatim.com) - Hingga hari kelima pascaledakan bom di Polrestabes Surabaya yang menewaskan pelaku peledakan yang berinisial TM dan TE, nasib jenazah para teroris tetap belum jelas. Pihak keluarga masih belum memberikan keputusan untuk memakamkan pelaku peledakan.

Ditemui di Krukah, Ketua RT 09 RW 05 Krukah Selatan, Surabaya, Koko Santoso mengatakan hingga kini belum ada laporan di mana keduanya akan dimakamkan. Bahkan, hingga kini belum ada surat menyurat akan kematian warganya.

"Kemarin dari pihak keluarga dan saya sudah berkoordinasi dengan tim dari posko, masalah identifikasi sudah, pemberkasan sudah clear, kita ngikut saja mau dimakamkan di mana waktu itu, tapi sudah terendus warga, kemarin sempat ditarik mundur, dibatalkan," ujar Koko Santoso, Ketua RT 09 RW 05 Krukah Selatan, Surabaya, Jumat (18/5/2018)

Sebelumnya pada Kamis (17/5/2018) dikabarkan bahwa warga tempat di mana pelaku teror akan dimakamkan, yaitu di Putat Jaya, menolak pemakaman tersebut.

surabaya (beritajatim.com) - hingga hari kelima pasca ledakan bom di polrestabes surabaya yang menewaskan pelaku peledakan yang berinisial tm dan te,

"Saya nggak tahu alasannya apa, warga menolak," ujar Koko.

Keseharian TM dan TE, menurut pengakuan Koko, merupakan warga yang baik-baik saja tidak ada hal yang mencolok sehingga menimbulkan kecurigaan baik baginya maupun warga RT 09.

Menurut cerita Koko pascaledakan di Polrestabes Surabaya, tim dari kepolisian datang dan menyakan tentang keseharian TM dan TE.

Ia mengaku sempat kaget dengan adanya hal yang menimpa warganya tersebut. Hingga Jumat (18/5/2018), belum diketahui di mana akan dimakamkan pelaku peledakan bom tersebut. [way/but]

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60