kumparan
Bola & Sports17 Februari 2020 15:04

Konate Makan Janji Tak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Arema

Konten Redaksi Berita Jatim
Persebaya vs Madura United
Gelang Persebaya, Makan Konate (kiri) merayakan gol ke gawang Madura United. Foto: Dok. Media Persebaya
Laga semifinal Piala Gubernur Jatim, Selasa (18/2/2020) spesial untuk Makan Konate. Sebab, pemain yang kini membela Persebaya itu akan berjumpa Arema FC tim yang dibela Konate musim lalu.
ADVERTISEMENT
Janji pun dibuat oleh pemain asal Mali itu. Makan Konate mengatakan tak akan melakukan selebrasi ketika ia nanti mencetak gol ke gawang Arema FC. Ia hanya akan melalukan sujud bentuk syukur alhamdulillah kepada Tuhan.
Namun, mantan pemain Arema FC musim 2019 ini tak mau menjelaskan secara gamblang apa alasannya tak mau melakukan selebrasi ketika berhasil mencertak gol.
“Jika nanti mencetak gol saya tidak berselebrasi tapi hanya sujud saja kepada Tuhan, Alhamdulillah,” ucap Konate.
Lebih lanjut dikatakan Konate, para pemain Arema FC di musim 2020 ini cukup berbeda. Ia tak bisa memberikan gambaran bagaimana kerangka tim Singo Edan di musim ini. Namun, ia melihat jika para pemain yang ada saat ini cukup berkualitas semua. “Arema musim ini saya tidak bisa bicara banyak soal itu tapi mereka punya banyak pemain berkualitas juga,” imbuhnya. [way/kun]
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan