kumparan
9 Juli 2018 17:22

Luar Biasa, Tiket Timnas Ludes Terjual

Sidoarjo (beritajatim.com) - Animo suporter Timnas Indonesia dalam menyaksikan Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo sangat tinggi.
ADVERTISEMENT
Seperti untuk antrean tiket Piala AFF U-19 yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand, pengantre tiket memanjang dan mengular sampai jalan raya. Depan pintu masuk gor atau depan loket tiket sudah penuh dengan pengantri tiket.
Dalam mengantre tiket, masyarakat rela mengantre mulai dari jam 6 pagi hingga jam 11 siang baru dapat tiketnya. Tiket yang disediakan panitia juga ludes.
Taufik (20) salah satu pengantre tiket, mengaku jauh-jauh datang dari Kabupaten Probolinggo bersama dengan teman-temannya relan antre mulai dari jam 7 pagi hingga jam 11.30 siang baru dapat tiket. "Syukur saya dapat tiket," katanya, Senin (9/7/2018).
sidoarjo (beritajatim.com) - animo suporter timnas indonesia dalam menyaksikan piala aff u-19 di gelora delta sidoarjo sangat tinggi. seperti untuk an
Pukul 11.30 wib tiket Ekonomi ludes terjual, sedangkan untuk penjualan tiket VIP pukul 12.30 juga habis terjual.
ADVERTISEMENT
Di area loket tiket, ada sebanyak 16 personil Polri dan 10 anggota Unit Rainmas dari Polresta Sidoarjo diturunkan untuk pengamanan selama penjualan tiket berlangsung.
Bagi penonton yang tidak kebagian tiket, oleh Panpel di sediakan dua layar lebar yang akan ditempatkan di luar Stadion, panitia berharap agar penonton yang tidak dapat tiket masih bisa melihat langsung meski diluar stadion. [isa/but]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan