kumparan
16 Mar 2019 9:49 WIB

Madura United Kontrak Dua Pemain Status Trial

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajemen Madura United FC resmi mengontrak dua pemain berstatus trial pasca mereka memastikan lolos ke babak delapan besar turnamen pra musim Piala Presiden 2019.
ADVERTISEMENT
Kedua pemain tersebut masing-masing David Laly (Gelandang) dan M Ridwan (Penjaga Gawang), keduanya juga berpartisipasi bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab selama babak penyisihan Grup D Piala Presiden.
M Ridwan bersama Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro.
“Setelah kita mengevaluasi penampilan mereka di babak penyisihan Piala Presiden, kita memutuskan David Laly dan M Ridwan dikontrak dan resmi sebagai bagian dari keluarga besar Madura United,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Jumat (15/3/2019).
Selain itu, pihaknya juga menyampaikan alasan mengontrak keduanya. Sebab tim kebanggaan suporter Madura Bersatu bakal menjalani berbagai turnamen maupun kompetisi selama musim 2019.
Apalagi mereka juga memastikan langkah ke babak delapan besar di dua turnamen berbeda, yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden. Khususnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 mendatang. “Alasannya karena kompetisi nanti akan panjang, sekaligus mengantisipasi pemain ketika dipanggil timnas,” jelasnya.
ADVERTISEMENT
“Rekrutan dua pemain ini merupakan rekrutan terakhir untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019, sekaligus menjaga kedalaman skuad dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi yang cukup panjang,” pungkasnya. [pin/suf]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan