kumparan
5 Des 2018 12:48 WIB

Musim Depan, Djanur Kembali ke Pelukan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Djajang Nurjaman (Djanur) benar-benar jatuh cinta kepada tim Bajul Ijo. Hal ini terbukti dalam pernyataanya Djanur akan menandatangani perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan oleh manajamen Persebaya.
ADVERTISEMENT
Ia mengatakan, sudah menerima draf perpanjangan kontrak untuk musim depan, bahkan kini ia tengah mempelajari draf tersebut dan segera menanda tangani sebelum pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12/2018).
Bukan terkesan mendadak, Djanur telah memikirkan secara matang untuk memperpanjang kontrak dengan tim berlambangkan buaya ini. Ia segera menyelesaikan berkas kontrak sebelum berangkat ke Yogyakarta dan Madrid guna melanjutkan pelatihan lisensi AFC Pro.
"Iya saya sudah mendapatkan draft perpanjangan kontraknya, tapi masih saya baca mungkin sebelum pertandingan terakhir akan saya tanda tangani dan kembalikan ke manajemen," ucap Djanur.
Sebelumnya, secara terbuka Manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi juga mengatakan bahwa perpanjangan Djajang sudah aman. Hanya tinggal tanda tangan saja. [way/suf]
surabaya (beritajatim.com) - djajang nurjaman (djanur) benar-benar jatuh cinta kepada tim bajul ijo. hal ini terbukti dalam pernyataanya djanur akan m
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan