kumparan
11 Des 2018 13:20 WIB

Negosiasi Gagal, Sejumlah Pemain Papua Hengkang dari Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Fandry Imbiri putuskan kontrak dengan Persebaya, hal ini dibenarkan oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi.
ADVERTISEMENT
Pria bertubuh tambun ini mengatakan jika sebelum Fandry memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak bergabung dengan Persebaya, ia sudah melakukan negosiasi dengan manajemen namun ia tetap tak mau meneruskan kontrak dengan tim Bajul Ijo.
Bahkan pihak manajemen melakukan pendekatan dengan dirinya sebelum laga terakhir melawan PSIS Semarang, secara personal dengan dirinya.
"Kita sudah melalakukan negosiasi dengan Fandy kalaupun tidak tercapai kata sepakat itu sesuatu yang normal. Karena kita sudah melakukan upaya nego secara personal dengan dirinya,\" ucap Candra Wahyudi Selasa (11/12/2018).
Berhembus kabar, bukan hanya Fandri Imbiri yang tidak lagi bergabung dengan Persebaya di musim ini, beberapa pemain Papua yang berlabuh di Persebaya pun tidak meneruskan kontrak bermain di Persebaya.
Sebelumnya, Fandri Imbiri memang mengucapkan kata perpisahan di sosial media pribadinya, ia mengatakan terima kasih kepada semua pihak terutama para suporter. Hal ini sontak membuat para suporter terkejut dan bertanya apa sebab Fandri melakukan langkan awal mundur dari Persebaya. [way/ted]
ADVERTISEMENT
surabaya (beritajatim.com) - fandry imbiri putuskan kontrak dengan persebaya, hal ini dibenarkan oleh manajer persebaya, candra wahyudi.pria bertubuh
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan