kumparan
2 Nov 2018 13:05 WIB

Pemain Timnas Saddil Ramdani Dilaporkan Pacarnya ke Polisi

Lamongan (beritajatim.com) - Pemain timnas U-19 dari Persela Lamongan, Saddil Ramdani dilaporkan oleh kekasihnya ke polisi terkait dugaan kasus penganiayaan.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus tersebut berawal saat Anugerah Sekar Rukmi (17) kekasih Saddil Ramadani berangkat dari Gresik menuju ke mess Persela. Arum datang untuk menemui pemain timnas U-19 yang juga pemain Persela itu.
Saat tiba di mess Persela, kedua bertemu di belakang mess. Tepatnya, di Gang Magarsari Kelurahan Temenggungan Kecamatan Lamongan. Selanjutnya, Saddil Ramadani mengambil ponsel Iphone 7 milik kekasihnya. Setelah mengambil ponsel, terjadilah cekcok antara Anugerah Sekar Arum dengan Saddil Ramadani.
Tanpa banyak omong, Saddil Ramadhani berkali-kali memukul di bagian wajah dengan tangan kosong. Sehingga mengakibatkan luka di bagian mata, pipi sebelah kanan, serta di bagian paha sebelah kanan. Selain memukul dengan tangan, Saddil Ramadani juga menggunakan kakinya ke arah kekasihnya.
ADVERTISEMENT
Usai kejadian tersebut, Anugerah Sekar Arum melaporkan kasus penganiayaan ini ke Satreskrim Polres Lamongan.
Kapolres Lamongan AKBP Feby DP.Hutagalung membenarkan adanya kasus penganiayaan ini yang melibatkan pemain timnas yang juga pemain Persela.
"Sebetulnya pihak korban masih sayang sama pacarnya, Saddil Ramadani. Namun, pihak keluarga korban meminta kasus ini diproses secara hukum," ujarnya saat dihubungi beritajatim.com, Jumat (2/11/2018).
AKBP Feby Hutagalung lebih lanjut mengatakan, saat ini yang bersangkutan akan menjalani pemeriksaan di Satreskrim untuk dimintai keterangan terkait kasus ini.
"Infonya akan diperiksa tapi untuk lebih jelasnya silakan ke Kasatreskrim," tuturnya.
Sementara pelatih Persela Aji Santoso sangat menyayangkan kejadian ini. Namun, pelatih asal Kepanjen, Malang itu enggan berkomentar banyak terkait kasus yang menimpa Saddil Ramadani.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak berkomentar banyak, kalau ingin info lebih detailnya silakan hubungi yang bersangkutan. Tugas saya hanya mempersiapkan tim menjelang pertandingan melawan Sriwijaya FC nanti malam," pungkasnya.
Hingga berita ini ditulis, Saddil Ramadani belum bisa dihubungi. [dny/but]
lamongan (beritajatim.com) - pemain timnas u-19 dari persela lamongan, saddil ramdani dilaporkan oleh kekasihnya ke polisi terkait dugaan kasus pengan
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan