kumparan
14 Februari 2020 21:00

Piala Gubernur Jatim: Persebaya Tak Pilih Lawan di Semifinal

Persebaya kalahkan Madura United
Pesepak bola Persebaya David Da Silva (kiri) saat pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2). Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
Bangkalan (beritajatim.com) – Persebaya memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Kepastian itu didapat usai 'Bajul Ijo' menang dengan skor 4-2 atas Madura United di laga ketiga, Jumat (14/2/2020) sore WIB.
ADVERTISEMENT
Usai memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku skuadnya telah siap menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, 17 Februari mendatang.
Dari pembagian dua grup Piala Gubernur, tuan rumah Madura United yang berada di Grup A sudah dipastikan gugur. Maka otomatis, semifinal akan digelar di Malang.
“Tidak masalah, kami mau main di manapun tidak masalah. Baik di Malang maupun di mana, kami tak mempermasalahkan tempat bermain. Karena kami siap menghadapi lawan kami,” kata Aji seusai pertandingan, Jumat (14/2/2020).
Sementara melihat dua tim yang lolos di Grub B, yakni Arema FC dan Persija, pelatih asal Malang ini tak melihat lawan, meski kedua tim yang mereka hadapi adalah rival abadi.
ADVERTISEMENT
“Tidak masalah kita tidak cari-cari lawan, karena ini hanya pertandingan pramusim saja. Tapi yang jelas siapa lawannya, di manapun main ya kita akan siap saja,” imbuh Aji.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan