Pencarian populer

PSSI Akan Dampingi Johar Ling Eng di Polda Metro Jaya

Surabaya (beritajatim.com) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat akan memberikan pendampingan kepada salah satu anggota commite executive, Johar Ling Eng yang ditangkap Polda Metro Jaya, Kamis (27/12/2018).

Sebelumnya, anggota Exco asal Jawa Tengah itu ditangkap polisi atas dugaan sebagai salah satu aktor pengaturan skor di Indonesia.

"Kami hormati dan kami jalani proses hukumnya. Prosesnya kami akan dampingi secara hukum. Komite Hukum pun kemarin mendampingi Ibu Papat (Papat Yunisal, anggota Exco PSSI)," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Jadi kami akan dampingi dalam pemeriksaan, kami hormati semua yang terkait, kami juga ingin seluruh proses ini berjalan dengan lancar sebagaimana yang diinginkan pemerintah," imbuhnya.

Dengan adanya penangkapan tersebut, wanita yang akrab disapa Tisha itu mengaku terkejut. Karena, dirinya tidak mengetahui pasti kasus yang menimpa Johar.

Saat disinggung terkait masalah penggantian posisi Johar pasca ditangkap, Tisha memastikan belum ada rencana pergantian Exco.

"Dalam statuta tidak ada pergantian apabila tidak lebih dari 50 persen yang mengundurkan diri. Proses ini sudah sangat jelas dalam statuta," jelasnya.

Hingga saat ini, kata Tisha, PSSI melalui Komite Disiplin terus melakukan investigasi terkait dugaan pengaturan skor di seluruh kompetisi di Indonesia. Terakhir, PSSI menghukum Bambang Suryo seumur hidup tidak boleh ikut campur di dunia sepak bola Indonesia. [way/suf]

surabaya (beritajatim.com) - persatuan sepak bola seluruh indonesia (pssi) pusat akan memberikan pendampingan kepada salah satu anggota commite execut
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20