kumparan
KONTEN PUBLISHER
7 September 2018 11:14

Tahun Depan Gantung Raket

Kudus (beritajatim.com) - Kabar mengejutkan datang dari pebulutangkis ganda campuran Liliyana Natsir. Ia menyatakan akan pensiun menjadi pebulitangkis dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Ditemui di acara Final Djarum Foundation di Gor Jati, Kudus, Jumat (7/9/2018), perempuan berusia 33 tahun ini menyatakan jika pada tahun depan mundur dari Pebulutangkis nasional dan beralih menjadi pengusaha.
Liliyana mengatakan jika ia masih akan menyelesaikan beberapa tanggungjawabnya bersama pasangan duetnya Tantowi Ahmad dalam beberapa turnamen kedepan di China dan Denmark. Namun hanya untuk tahun ini saja, bulan Maret tahun depan ia sudah dipastikan berhenti.
"Ya sudah waktunya saya pensiun karena usia juga 33 tahun sudah cukuplah biar regenerasi saya yang meneruskan. Rencananya saya akan meneruskan bisnis, namun untuk menjadi apalagi usai menjadi pebulutangkis saya belum kepikiran itu urusan nantilah," ungkap atlet yang kerap disapa Butet ini.
kudus (beritajatim.com) - kabar mengejutkan datang dari pebulutangkis ganda campuran liliyana natsir. ia menyatakan akan pensiun menjadi pebulitangkis
Lebih lanjut dikatakan Liliyana, ia berpesan kepada sang duet Tantowi jika dirinya harus mencari junior dan berlatih dengan para junior yang selanjutnya. Dan tentu ia merasa akan berat berpisah dengan Tantowi setelah banyak moment berdua di setiap kejuaraan Nasional maupun Internasional.
ADVERTISEMENT
"Tentu saya pasti rindu apalagi saat latihan saya sering marahin dia dengan berbagai alasannya, banyak moment penting saat kita bertanding terutama saat olimpiade kemarin benar-benar perjuangan yang tidak bisa dilupakan," imbuhnya.
Segudang prestasi telah diraih oleh pebulutangkis berwajah oriental ini, beberapa kejuaraan internasional telah diraihnya dengan pasangan mainnya Tantowi Ahmad. Dan Asian Games event Asia terakhir ditahun ini yang ia ikuti, meskipun kemarin ia dan Tantowi hanya mendapatkan medali perak. [way/suf]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan