kumparan
9 Jul 2018 14:59 WIB

Tak Kebagian Tiket Timnas, Kaca Loket Dipecah Suporter

Sidoarjo (beritajatim.com) - Dugaan kasuistik penjualan tiket sepak bola kerap memicu kekesalan pemesan tiket. Seperti yang terjadj di Gelora Delta Sidoarjo dalam U-19 Piala AFF.
ADVERTISEMENT
Kaca loket tiket dipecah sejumlah pengantre. Hal tersebut terjadi lantaran sejumlah suporter kecewa tidak kebagian tiket pertandingan Indonesia vs Thailand yang dijadwalkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7/2018).
Koordinator Panpel AFF U -19, Bandung Saputra mengatakan, pihaknya sudah mencetak 26 ribu lembar tiket untuk laga Indonesia vs Thailand.
Dari jumlah tersebut, sebanyak 22 ribu dijual melalui loket penjualan yang berada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan sisanya sebanyak 4 ribu tiket terjual melalui online.
"Total tiket terjual sebanyak 26 ribu lembar. Penjualan melalui Box tiket sebanyak 22 ribu lembar, secara online 4 ribu lembar tiket," kata Bandung kepada wartawan.
sidoarjo (beritajatim.com) - dugaan kasuistik penjualan tiket sepak bola kerap memicu kekesalan pemesan tiket. seperti yang terjadj di gelora delta si
Laga yang akan di gelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu hampir pasti akan disaksikan lebih dari 30 ribu penonton.
ADVERTISEMENT
Untuk memudahkan calon penonton, Panpel membuka sebanyak 9 loket penjualan. Sebelah sisi selatan pintu utama disediakan sebanyak 5 loket untuk kelas Ekonomi dan di sisi utara ada 4 loket untuk melayani penonton kelas Utama dan VIP.
"Sejak loket dibuka pukul 08.30 WIB, semua tiket habis terjual pada pukul 12.30 WIB," terangnya dengan pintu masuk akan dibuka dua jam sebelum kick off. [isa/but]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan