kumparan
KONTEN PUBLISHER
7 Oktober 2017 9:11

HUT Koperasi Karep, Sajikan Pagelaran Wayang

Reporter: M. Yazid
blokBojonegoro.com - Dalam rangka menyemarakkan HUT Koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro (Kareb) ke-41, berbagai acara diadakan. Termasuk sajian pagelaran wayang di halaman Kantor Kareb, di Jalan Basuki Rahmat Sukorejo, Bojonegoro, Jum'at (6/10/2017) malam, yang ditonton ribuan masyarakat di Kota Ledre.
ADVERTISEMENT
Pagelaran wayang semalam suntuk tersebut mengundang dalang KRAT Warseno (SLANK), beserta dimeriahkan juga oleh sinden cilik Niken Salindri dan Gareng. "Pagelaran wayang ini untuk hiburan masyarakat, agar semakin dekat dengan Koperasi Kareb," kata Direktur Koperasi Kareb, Sriyadi Purnomo.
Acara dihadiri Kepala Bakesbangpol, Kusbiyanto mewakili Bupati, beserta kepala Dinas Koperasi UM Elzadeba dan sejumlah pejabat Forkopimda. Serta pimpinan Dekopinda, PC SPSI RTMM termasuk seluruh karyawan Koperasi Kareb. Sebelum pagelaran wayang dimulai, terlebih dahulu diisi acara penandatanganan dan pernyataan sikap untuk tidak menaikkan cukai rokok khusus SKT, serta potongan tumpeng penanda HUT Koperasi kareb ke 41.
"Untuk mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat yang hadir pada acara ini untuk mendukung pernyataan sikap tidak menaikkan cukai rokok khusus SKT," terang Sriyadi Purnomo.
ADVERTISEMENT
Tampak dalam kegiatan tersebut, ribuan pasang mata menyaksikan pertunjukan tersebut sampai larut malam. Apalagi dalang kondang tersebut sudah banyak dikenal dan dinanti-nanti pecinta budaya, seni terutama pertunjukan wayang. [zid/ito]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan