• 0

PUBLISHER STORY

Kongres, Manajemen Minta Doa Masyarakat Bojonegoro

Kongres, Manajemen Minta Doa Masyarakat Bojonegoro


Reporter: Muhammad Qomarudi
blokBojonegoro.com - Kongres luar biasa PSSI yang digelar di ICE BSD Jalan BSD Grand boulevard Raya no.1 BSD City, Pagedangan Tanggerang, Banten pagi ini akan menentukan nasib Persibo Bojonegoro kedepanya.
Sebelumnya, banyak beredar isu di media sosial terkait pembagian kasta Laga pada musim 2018 mendatang, yaitu menjadi 4 kasta dengan Liga 1, Liga 2, Liga 3 dan Liga 4. Sedangkan, untuk Laskar Angling Dharma sendiri (Sebutan Persibo) diisukan berada di Liga 4, bersama Deltras Sidoarjo, Persekabpas Pasuruan dan beberapa klub lainya yang tidak lolos promosi ke liga 2.
Sehingga, Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar, berharap masyarakat Bojonegoro turut membantu dengan mendoakan agar hasil dari kongres tersebut sesuai dengan apa yang dinginkan.
"Kami minta doanya untuk seleruh pencinta sepakbola Persibo Bojonegoro, agar kongres berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diinginkan," katanya.
Selain itu, pria asal Desa Pasinan Kecamatan Baureno itu yakin, bahwa Persibo pada musim depan bakal berada di Liga 3. Pasalnya, jika melihat hasil kemarin Laskar Angling Dharma berhasil menembus babak 8 besar, karena batasan regulasi untuk bermain di Liga 3 adalah lolos babak 16 besar.
"Kami yakin Persibo bakal bermain di Liga 3, dam Manajemen akan berusaha semaksimal mungking untuk memperjuangkan tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro," tuturnya kepada blokBojonegoro.com.[din/mu]

Bojonegoro

500

Baca Lainnya