• 0

PUBLISHER STORY

PEPC Apresiasi Kinerja Polres Bojonegoro

PEPC Apresiasi Kinerja Polres Bojonegoro


Reporter: Parto Sasmito
blokBojonegoro.com - Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) mengapresiasi kinerja dari Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro yang telah melakukan pengawalan kunjungan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Ignatius Jonan, ke Lapangan Banyu Urip (BU) dan Jambaran Tiung - Biru (JTB) pada hari Kamis (11/01/2017).
Public Goverment Affairs & Relation Manager PEPC, Kunadi, memberikan apresiasi positif atas pola pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro.
Selain patrol dan pengawal (Patwal), puluhan petugas kepolisian dengan mengendarai sepeda motor trail, mengawal rombongan Menteri, Pejabat SKK Migas dan jajaran Direksi Pertamina menuju acara peresmian gedung Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas di Cepu.
Pengawalan berakhir ketika memasuki wilayah Kecamatan Cepu, yang memang sudah memasuki wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
“Mantap dan unik,” tutur Kunadi ketika berada di Direksi Keet PEPC, di lokasi Proyek ECW Jambaran Tiung Biru.
Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro, mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi Polres Bojonegoro untuk berkontribusi maksimal. "Dalam hal ini adalah pengamanan pejabat negara dan obyek vital nasional," jelas Kapolres. [ito/mu]

Bojonegoro

500

Baca Lainnya