• 0

PUBLISHER STORY

Reses, Sally Kenalkan Website Miliknya

Reses, Sally Kenalkan Website Miliknya


Reporter: M. Yazid
blokBojonegoro.com - Seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro menyapa konstituennya termasuk Ketua Komisi C, Sally Atyasasmi. Melalui kegiatan reses, politisi Gerindra itu berupaya meyserap aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) II yang diadakan di Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/2/2018). Pada kesempatan itu, perempuan yang juga asli desa setempat itu juga memperkenalkan website miliknya yang beberapa waktu lalu dilaunching.
Setidaknya ada seratusan orang yang hadir, termasuk Pemerintah Desa, perwakilan RT, PKK, tokoh agama, tokoh perempuan, karang taruna dan perwakilan Kader Partai Gerindra empat kecamatan yakni Kecamatan Sumberrejo, Kanor, Balen dan Sukosewu.
"Reses ini menjadi media tatap muka langsung dan mendengar aspirasi dari masyarakat," kata Sally Atyasasmi kepada blokBojonegoro.com usai acara.
Selain itu, kegiatan ini juga memaparkan laporan pertanggung jawaban politik kepada masyarakat, khususnya yang ada di Dapil II terkait kegiatan yang telah dilakukan selama hampir empat tahun menjabat sebagai anggota DPRD. Seperti kegiatan, kebijakan dan peraturan yang sudah dilaksanakan untuk pembangunan Kota Ledre.
"Agar masyarakat tahu menjadi wakil rakyat apa saja yang sudah dilakukan. Aspirasi dari masyarakat juga kita tampung, berupaya melaksanakannya," ujarnya.
Ditambahkan, menjadi politisi perempuan muda banyak inovasi yang dilakukan seperti halnya melihat peran media yang mudah diakses. "Tadi memperkenalkan website, agar masyarakat bisa mengakses informasi kegiatan yang sedang dilakukan DPRD dan juga memberikan masukan," imbuhnya.
Sementara itu Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi menuturkan, reses ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 13 sampai 15 Februari 2018 di Dapil anggota DPRD masing-masing. "Dari 50 anggota, kecuali Pak Wawan (Budi Irawanto) dan Bu Mit (Mitro'atin)," pungkasnya. [zid/lis]

Bojonegoro

presentation
500

Baca Lainnya