• 0

PUBLISHER STORY

Susah Sinyal, Korban Mobil Box Terperosok Sulit Cari Bantuan

Susah Sinyal, Korban Mobil Box Terperosok Sulit Cari Bantuan


Reporter: Sutopo
blokBojonegoro.com - Kamis (15/2/2018) sekira pukul 15.00 Wib, mobil box yang terperosok di Jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) Dander-Bubulan turut timur Dusun Karangpacar, Desa Cancung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, saat akan dievakuasi butuh waktu, sebab sang sopir Agus kesulitan untuk mencari bantuan lantaran sinyal untuk telepon seluler sangat susah.
"Yang bisa ngangkat telpon saya hanya mobil derek, tapi hingga saat ini belum bisa menghubungi lagi dan belum tahu dimana ada mobil derek," kata Agus kepada blokBojonegoro.com saat di lokasi.
Dirinya mengaku kesulitan menghubungi atasannya untuk meminta bantuan. Sebab di sekitar hutan setempat sinyal atau jaringan sangat sulit, sehingga tidaklah mudah untuk mencari bantuan.
Ia menambahkan, jika mobil box yang ia kemudikan memang berat, selain itu kondisi tanah di lokasi juga becek, sehingga jika tidak menggunakan mobil derek dipastikan tidak bisa diangkat.
"Walau tidak ada isinya (muatan) tetap saja mobil box ini berat, sebab bahan boxnya dari besi, sehingga memang harus menggunakan mobil derek," tegas Agus.
Kondisi mobil box sendiri, lanjut dia, masih baik. Namun dimungkinkan bagian samping mobil sedikit rusak. [top/mu]

Bojonegoro

presentation
500

Baca Lainnya