kumparan
8 Mei 2019 7:46

Adu Moncong Dua Pengendara Motor Tewas di Jalanan Montong

Reporter: Khoirul Huda
blokTuban.com - Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang sekaligus, terjadi di Jalan Raya Montong-Singgahan turut tanah Dusun Lomanis Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul Pukul 19.45 WIB.
ADVERTISEMENT
Informasi yang dihimpun blokTuban.com, korban diketahui bernama Bima Ajie Pangestu (19) seorang pelajar asal Dusun Bendo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban dan Sukir (35) seorang petani asal Desa/Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.Menurut keterangan Kapolsek Montong, AKP Noersento, kecelakaan maut yang melibatkan antara kendaraan jenis Yamaha Vixion dengan kendaraan Honda Vario itu berawal saat kedua kendaraan itu melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.
"Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi," terang Kapolsek Montong.
Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, korban bernama Bima Ajie Pangestu mengendarai kendaraan Yamaha Vixon Nopol S-2318-FP saat itu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian dari arah berlawanan, barat ketimur muncul kendaraan Honda Vario Nopol S-2448-LI yang dikendarai oleh Sukir yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.
ADVERTISEMENT
"Karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara Honda Vario tidak bisa menguasai stang stir sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," imbuh Kapolsek Montong.
Akibat kejadian itu, korban bernama Bima Ajie Pangestu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan korban Sukir sempat dilarikan ke Puskesmas Montong guna mendapatkan perawatan, namun akhirnya meninggal dunia di Puskesmas.
Sementara itu, petugas yang mendapatkan laporan itu langsung langsung mendatangi TKP, menolong korban, melakukan Olah TKP serta membuat sketsa kasar di TKP.[hud/col]
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan