Pencarian populer

Diterjang Angin Puting Beliung, Rumah Nenek Ini Ambruk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Rumah berukuran sekitar 8x8 meter milik seorang nenek bernama Kastini (60) warga RT/02 RW/04 Dusun Pencol, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban ambruk usai diterjang angin puting beliung, pada Rabu (2/1/2018) sore.

Meski dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karena sebelum ambruk penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Namun, dalam kejadian itu ditaksir korban mengalami kerugian hingga sekitar Rp50 juta.

Kapolsek Widang, AKP Totok Wijianarko menerangkan, kronologis kejadian rumah ambruk itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, kawasan desa setempat seng diguyur hujan disertai angin kencang. Tiba-tiba kayu dirumah korban ada yang patah dan tidak lama kemudian rumah korban ambruk.

"Rumah itu ambruk, karena sebelumnya di desa setempat dilanda hujan disertai angin kencang," terang Totok.

Ditegaskanya, sebelum ambruk pemilik rumah beserta anggota keluarganya sedang berada di dalam rumah. Setelah mendengar adanya bunyi seperti kayu patah di dalam rumah. Akhirnya pemilik rumah dan empat orang anggota keluarga keluar rumah.

"Setelah keluar rumah, selang beberapa waktu rumahnya ambruk," pungkasnya.

Kemudian mendapatkan adanya laporan tersebut, jajaran Polsek Widang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta membantu korban untuk menyelamatkan barang yang masih bisa diselamatkan. [hud/col]

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23