kumparan
6 Nov 2018 21:51 WIB

8 Orang Pelaku Pemerkosaan di Merauke Tertangkap

Jayapura, BUMIPAPUA.COM – Polres Merauke berhasil menangkap 8 dari 13 orang pelaku pemerkosaan terhadap OA yang terjadi di Kampung Wogikel, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke pada 21 Oktober 2018.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Satuan Reskrim Polres Merauke menangkap 3 orang pada Senin (5/11) sekitar pukul 23.10 WIT, di dalam perahu yang sedang bersandar di pinggir Sungai Digul.
Kemudian, pada Selasa (6/11), sekitar pukul 10.00 WIT dengan menggunakan speedboat, polisi dan satu orang pelaku, sebagai petunjuk jalan menuju bevak (rumah sementara yang biasanya berada di dalam hutan). Polisi menduga bevak itu biasa digunakan oleh pelaku pemerkosaan berkumpul.
“Saat dilakukan penyergapan, polisi berhasil menangkap 5 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, sedangkan 3 orang lainnya berhasil melarikan diri,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM kamal, Selasa (6/11).
Berikut adalah inisial pelaku pemerkosaan di Kampung Wogikel, Merauke : MMMS, DTG, ETJBA, FEK, JJB, JK, GA, AJK. Sementara polisi masih melakukan pencarian terhadap 5 pelaku pemerkosaan lainnya yakni FUG, YK, OS, LK, JY.
ADVERTISEMENT
(Katharina)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan