News
·
24 November 2020 17:19

Dedikasi 2 Polisi di Jayapura Jaga Ketahanan Pangan Saat Pandemi Corona

Konten ini diproduksi oleh Bumi Papua
Dedikasi 2 Polisi di Jayapura Jaga Ketahanan Pangan Saat Pandemi Corona (175924)
Dua personel Polres Jayapura Utara yang menerima penghargaan, karena berhasil menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi. (Dok Polda Papua)
Jayapura, BUMIPAPUA.COM- Dua personel Polri yang bertugas di Polsek Jayapura Utara mendapatkan penghargaan atas inovasi yang dilakukan saat pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Penghargaan diberikan oleh Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M. Bawiling kepada Kanit Binmas Ipda Miftachul Ulum dan Bripka Islahuddin, atas dedikasinya mengajak masyarakat menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi corona.
"Reward ini diberikan karena kedua personel melakukan inovasi dengan konsep berkebun dengan pola pipa kapiler yang memanfaatkan lahan sempit," kata Handry, Selasa (24/11).
Handry mengatakan, inovasi yang dilakukan kedua anggotanya akhirnya membuahkan hasil dan telah melakukan panen sebanyak tiga kali.
"Hal ini merupakan contoh bagi seluruh personel Polsek Jayapura Utara dalam berinovasi untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19 yang sekarang ini sedang kita hadapi," ujarnya.