kumparan
14 Apr 2019 14:10 WIB

KPU Kota Jayapura Mulai Distribusikan Logistik Esok Hari

Logistik pemilu 2019 yang baru tiba dari Pelabuhan Jayapura. (Dok: Bawaslu Kota Jayapura)
Jayapura, BUMIPAPUA.COM – KPU Kota Jayapura mulai mendistribusikan logistik pemilu pada Senin (15/4) esok hari.
ADVERTISEMENT
Tiga distrik awal akan dimulai dalam pendistribusiannya, yakni Distrik Muara Tami yang berbatasan dengan negara Papua Nugini, lalu Distrik Jayapura Utara dan Heram.
Ketua KPU Kota Jayapura, Oktovianus Injama menyebutkan rencananya pendistribusian logistik akan dilepas oleh Walikota Jayapura.
“Hingga saat ini, KPU Kota Jayapura tak ada kesulitan dalam distribusi logistik. Semua berjalan normal. Persiapan kami, tersisa pendistribusian saja,” jelasnya, Minggu (14/4).
Kata Oktovianus, termasuk daerah perbatasan di Kota Jayapura yang berbatasan dengan negara Papua Nugini, masih berjalan aman dan normal. “Komunikasi kami dengan Pak Kapolres, daerah perbatasan kondusif,” ucapnya.
Sebanyak 300.572 pemilih di Kota Jayapura yang tersebar pada 1.262 TPS di lima distrik akan memyalurkan hak pilihnya pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.
ADVERTISEMENT
Selain memilih presiden untuk lima tahun kedepan, warga Kota Jayapura akan memilih DPRD, dengan jumlah caleg yang mendaftar sebanyak 588 orang, untuk memperebutkan 40 kursi di DPRD Kota Jayapura. (Lazore)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan