Pencarian populer
Longboat Berpenumpang 18 Orang Dikabarkan Hilang di Asmat
Tim SAR gabungan Timika saat akan melakukan pencarian. (Foto Dok Tim SAR Timika)
Jayapura, BUMIPAPUA.COM - Satu buah longboat (perahun panjang) bermesin 40 PK yang berangkat dari Timika, Kabupaten Mimika dengan tujuan Agats-Fayit, Kabupaten Asmat, dikabarkan hilang sejak Jumat (8/2) lalu.
Menurut Juru Bicara SAR Timika, Muhammad, longboat berpenumpang 18 orang itu dilaporkan hilang oleh Ambrosius Piramat, salah satu keluarga penumpang dalam longboat kepada petugas keamanan pada pukul 10.00 WIT, Minggu (10/2).
“Dalam laporan itu, disebutkan longboat yang dikabarkan hilang berangkat bersama tiga longboat lainnya pada Jumat (8/2) dan hari itu, pukul 15.00 WIT, tiga longboat sudah tiba di Fayit, tapi satu longboat hingga kini belum tiba di tempat tujuan,” jelas Muhammad, Minggu (10/2).
Menurut Muhammad, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian. Bahkan pada pukul 11.00 WIT, Tim SAR gabungan dengan menggunakan RIB 400 PK milik Pos SAR Agats dan Speed 85 PK Milik Dishub Agats melakukan pencarian.
“Sejumlah unsur yang terlibat dalam pencarian itu adalah Satu Tim Rescue Pos SAR Asmat berjumlah dua orang, Polairud Agats berjumlah dua orang dan Dinas Perhubungan Asmat satu orang, serta Dinas Sosial berjumlah satu orang,” katanya.
Inilah 18 nama penumpang dan motoris dalam longboat yang hilang: Tinus (motoris, 30), Pia Pea (25), Dimas Wepopak (1), Herman (40), Lafera Bore (30), Theo (30), Ematus (30), Andreas (50), Sitha (30), Lusia Fanepu (24), Koleta Kipin (29), Agata Asetu (28), Sekonda Waren (30), Rian Basau (14), Natalia Topan (34), Noel (20), Sinta Saki (75), dan Yustina Eme (21). (Katharina)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: