kumparan
KONTEN PUBLISHER
12 Juli 2019 16:41

Nyawa Sopir Angkot Melayang, Warga Dok IX Jayapura Palang Jalan

warga palang jalan Dok IX.jpg
pemalangan warga Dok IX Kota Jayapura. (BumiPapua.com/Liza)
Jayapura, BUMIPAPUA.COM – Seorang sopir angkutan umum di Dok IX Kota Jayapura dkeroyok hingga tewas di tempat. Nasib sopir naas itu terjadi sekitar dini hari tadi, sekitar pukul 01.00 WIT, Jumat (12/7).
ADVERTISEMENT
Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menyebutkan pengeroyok yang menghabisi nyawa sopir diduga dipengaruhi minuman keras (miras).
Jahja menyebutkan, sopir angkot bernama La Ode Rafiudin. Saat itu, korban sedang berjalan lokasi kejadian yang kebetulan ada dua anak muda yang sedang berkelahi.
“Saat kejadian, korban hanya melintas dan ternyata ikut dianiaya di sekelompok orang,” ujarnya, Jumat (12/7).
Pasca kejadian ini, warga dan sopir di Dok IX melakukan protes dan memalang ruas jalan satu-satunya yang menghubungkan Dok IX ke Kota Jayapura dan mengakibatkan aktifitas lumpuh di daerah itu.
“Ada dugaan 5 orang yanga melakukan penganiayaan dan 4 orang diantaranya telah ditangkap. Ke-4 orang ini berinisial HM alias E, AW, KW dan PW. Sementara satu orang berinisial YW masih dalam pengejaran,” ujar Jahja.
ADVERTISEMENT
Polisi telah membubarkan massa di ruas jalan Dok IX dan meminta warga menyerahkan kasusnya ke kepolisian setempat. (Liza)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan