Pencarian populer

Tujuh Jenasah Pekerja Istaka Karya Teridentifikasi

Kantong jenasah pekerja Istaka Karya yang berhasil dievakuasi ke Timika. (Dok: Polda Papua)

Jayapura, BUMIPAPUA.COM – Kodam Cenderawasih merilis 7 nama dari 9 jenasah pekerja Istaka Karya yang saat ini sudah diotopsi di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Caritas Mimika.

Ke-7 jenasah itu adalah Agustinus T, Jepry Simaremare, Carly Zatrino, Alpianus, M, Muh. Agus, Fais Syahputra dan Yousafat.

Wakapendam Kodam XVII/Cenderawasih, Letkol Inf Dax Sianturi menyebutkan sampai saat ini ditemukan 7 orang pekerja Istaka Karya dalam keadaan selamat yakni Marthinus Sampe, Jefriyanto Ayub, Jimmy Aritonang, Johny Arung, Tarki dan Matheus Palinggi.

“Sejumlah korban dari pekerja Istaka Karya yang selamat berada di Wamena dan Timika. Sementara otopsi 9 jenasah dari 16 jenasah yang ditemukan aparat gabungan berada di RSMM Caritas Timika,” ujar Dax, Kamis (6/2).

Dalam proses evakuasi pekerja Istaka Karya, aparat gabungan juga menemukan 11 orang pekerja yang sedang mengerjakan Puskesmas di Mbua yakni Siman, Yulius, Yulman Mange, Nolpianus, Selfianus Mari, Makbul, Jon Tandibua, Saleh, Simon Tandi, Batok, Mesran Arifin, Dirro Rombe dan satu orang pekerja tower Telkomsel di Mbua atas nama Awan Maulana.

Dari jumlah 28 orang yang terdata sebagai pekerja PT Istaka Karya, dipastikan 7 orangg dipastikan selamat, 7 oarng dipastikan meninggal dunia, 9 jenash belum teridentifikasi dam 5 orang belum ditemukan. (Lazore)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59