• 0

3 Barang Bukti Penganiayaan Adik Kandung Presenter Fadlan

3 Barang Bukti Penganiayaan Adik Kandung Presenter Fadlan



Penganiayaan Adik Fadli dan Fadlan

Barang bukti penganiayaan Adik Fadli dan Fadlan (Foto: Yurika Kencana)
Pihak Polres Metro Tangerang menggelar jumpa pers terkait kasus dugaan penganiayaan yang menimpa adik kandung presenter kembar, Fadlan Muhammad (39) dan Fadli Akhmad (39), Farah Dibba (35).
Bertempat di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (21/12), polisi menunjukkan barang bukti yang berhasil diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan Ciledug, Tangerang. Ada tiga barang bukti yang diamankan.
“Ini ada beberapa barang bukti kasus Ciledug. Ketiga alat bukti tersebut berupa satu buah alat setrum (stun-gun), satu buah remote televisi, dan satu buah guling berwarna ungu dengan corak motif warna-warni. Di guling terdapat bercak darah,” ungkap Wakapolres Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan.

Penganiayaan Adik Fadli dan Fadlan

Barang bukti penganiayaan Adik Fadli dan Fadlan (Foto: Yurika Kencana)
Dari keterangan polisi, remote televisi digunakan untuk memukul kepala Farah, dan guling dipakai untuk membekap agara Farah tidak berteriak. Sedangkan alat setrum digunakan untuk melumpuhkan Farah saat pelaku mencoba melakukan tindakan pemerkosaan.
Farah menjadi korban penganiayaan pada Senin (19/12) oleh pelaku berinisial RA. Wanita yang bekerja di bidang properti ini diselamatkan oleh warga di sekitar TKP setelah ia berhasil meloloskan diri dari sekapan pelaku. Fadlan dan Fadli langsung melaporkan tindak penganiayaan itu ke Polsek Ciledug. Saat ini Farah masih mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

HiburanFadlan MuhammadArtisSelebriti

500

Baca Lainnya