Pencarian populer

5 Selebriti Cantik yang Pernah Mengisi Hati Joe Jonas

Mantan-mantan kekasih Joe Jonas (Foto: Instagram @ddlovato @joejonas @gigihadid)

Kabar bahagia datang dari vokalis band asal Amerika Serikat, DNCE, Joe Jonas. Baru-baru ini, penyanyi berusia 28 tahun tersebut resmi melamar sang kekasih yang memiliki perbedaan usia 7 tahun, yaitu Sophie Turner.

Turner sendiri merupakan aktris yang memerankan tokoh Sansa Stark dalam serial televisi yang cukup terkenal, 'Game of Thrones'.

Joe Jonas dan Sophie Turner (Foto: Instagram/@joejonas @sophiet)

Kabar bahagia ini mulai terkuak setelah keduanya saling mengunggah cincin pertunangan di akun Instagram mereka masing-masing. Keputusan Jonas untuk melamar Turner pun dapat dikatakan cukup mengejutkan, karena hubungan cinta keduanya belum satu tahun berjalan.

Loading Instagram...

Selain terkenal sebagai penyanyi dan aktor berwajah tampa, Jonas juga dikenal dengan deretan mantan-mantan kekasihnya yang berasal dari kalangan selebriti.

Di bawah ini, kumparan (kumparan.com) telah merangkum beberapa wanita yang sempat singgah di hati pelantun lagu 'Gotta Find You' tersebut.

1. Taylor Swift

Taylor Swift (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Pemilik nama lengkap Joseph Adam Jonas ini pernah menjalin hubungan cinta dengan mantan penyanyi country yang terkenal, Taylor Swift. Keduanya menjalin kasih saat kariernya sedang berada di puncak.

Kendati demikian, hubungan asmara ini tidak berlangsung lama, hanya sekitar 3 bulan saja. Tepatnya, mereka berpacaran sejak bulan Juli hingga Oktober 2008 lalu.

Kakak Nick Jonas ini mungkin juga menjadi salah satu kesalahan terbesar dalam hidup Taylor. Luka yang ditorehkan oleh Joe di hati Taylor terasa sangat dalam. Bagaimana tidak?

Kabarnya, adik dari Kevin Jonas ini memutuskan hubungannya dengan Taylor melalui sambungan telepon dan hanya dalam pembicaraan selama 27 detik saja. Pedihnya perjalanan cinta dengan Joe akhirnya dituangkan oleh Taylor melalui lagu berjudul 'Forever and Always'.

2. Camilla Belle

Camilla Belle (Foto: Wikimedia Commons)

Tak butuh waktu lama bagi Joe untuk move on dari Taylor Swift. Beberapa bulan setelah hubungannya dengan penyanyi lagu 'Bad Blood' itu kandas, ia langsung menggaet aktris cantik Camilla Belle.

Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi sejak Belle menjadi model video klip lagu berjudul 'Lovebug' milik Jonas Brothers. Lagi-lagi, hubungan Joe dengan wanita tak berlangsung lama. Mereka hanya berpacaran selama beberapa bulan saja di tahun 2009.

Belle dikabarkan berselingkuh dengan seorang atlet tenis asal Spanyol, yang pada akhirnya memicu retaknya hubungan dia dengan Joe.

3. Demi Lovato

Demi Lovato (Foto: REUTERS/Shannon Stapleton)

Hubungan cinta Joe dengan Demi Lovato mungkin menjadi salah satu hubungan yang menjadi sorotan publik. Awalnya, adik Kevin Jonas ini hanya menganggap Demi sebagai seorang adik, karena mereka berdua sudah saling mengenal sejak kecil. Bahkan, keduanya beradu akting dalam serial Disney yang sempat populer pada masanya, yaitu 'Camp Rock'.

Takdir pun membawa mereka menjadi pasangan kekasih sungguhan di dunia nyata. Para penggemar tentunya sangat bahagia melihat idolanya benar-benar menjalin hubungan asmara.

Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Tampaknya, Joe merasa lebih cocok untuk menjadi kakak saja untuk Demi, ketimbang menjadi kekasih. Kendati demikian, hubungan keduanya masih berjalan dengan baik hingga sekarang. Bahkan, Joe diketahui selalu mendampingi Demi dalam melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

4. Ashley Greene

Ashley Greene (Foto: Instagram @ashleygreene)

Pelantun lagu 'This is Me' ini juga sempat berpacaran dengan salah satu bintang film 'Twilight', Ashley Greene. Jika beberapa hubungan asmaranya berjalan secara tertutup, bersama Greene, Joe berani blak-blakan mengumbar hubungannya dengan aktris berusia 30 tahun itu di depan publik.

Greene juga sering terlihat menemani Joe kemanapun ia pergi, mulai dari melakukan sesi wawancara bersama, hingga mengikuti tiap kekasihnya tersebut manggung ataupun tur keliling kota.

Mereka berpacaran selama kurang lebih 6 bulan. Perbedaan jadwal membuat keduanya akhirnya memilih untuk mengakhiri cerita cinta itu di tengah jalan.

5. Gigi Hadid

Total penghasilan Gigi Hadid di 2016 mencapai US$ 9 Juta atau Rp 121 miliar. (Foto: Getty Images)

Model Victoria Secret ini menjadi wanita terakhir yang dikencani oleh Joe Jonas sebelum ia resmi berpacaran dengan Sophie Turner.

Keduanya saling mengenal dan menjalin hubungan cinta di awal tahun 2015 lalu. Awal kedekatan mereka terungkap saat sahabat Gigi, yakni Taylor Swift--yang juga mantan kekasih Joe--mengunggah sebuah foto double date antara Taylor Swift-Calvin Harris dan Joe Jonas-Gigi Hadid, di akun media sosialnya.

Banyak penggemar yang menyetujui hubungan Joe dan Gigi, bahkan mereka menyebut pasangan ini sebagai pasangan 'G.I Joe'. Sayangnya, hubungan mereka hanya berlangsung 6 bulan saja.

Tak diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicu keretakan hubungan Joe dan Gigi. Namun, ada sumber yang mengatakan jika jadwal yang super padat menjadi alasan utama hancurnya kisah cinta mereka berdua.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: