• 3

Aktris Legendaris Zsa Zsa Gabor Meninggal di Usia 99 Tahun

Aktris Legendaris Zsa Zsa Gabor Meninggal di Usia 99 Tahun





Zsa Zsa Gabor dan Suaminya Frederic Prinz

Zsa Zsa Gabor dan Suaminya Frederic Prinz saat merayakan ulang tahunnya yang ke 68 pada 18 Juni 2011 (Foto: REUTERS/JOHN BLANCHETTE)

Kabar duka datang dari Hollywood. Aktris legendaris Zsa Zsa Gabor mengembuskan nafas terakhir dalam usia 99 tahun pada Minggu (18/12) waktu setempat.
Dailymail melansir, Zsa Zsa tutup usia karena serangan jantung di kediamannya di Bel-Air, Los Angeles. Yang menarik, kepergian aktris lawas yang tinggal dengan suami kesembilannya, Frederic von Anhalt, ini dikelilingi oleh orang-orang terkasih dan teman-temannya.
Semasa hidup, Zsa Zsa membintangi lebih dari 70 judul film. Namun nyatanya bukan karena prestasi dalam dunia akting yang membuat Zsa Zsa dikenal, melainkan karena gaya hidupnya yang serba glamor.
Selama ini, perempuan kelahiran 6 Februari 1917 ini dikenal identik sebagai sosialita yang selalu mengenakan pakaian mewah dan juga perhiasan berlian. Daya tariknya itu yang membuat namanya semakin meroket dalam industri hiburan Hollywood. Selain itu, pernikahannya dengan sederet nama orang kaya, termasuk pengusaha hotel Conrad Hilton, kakek buyut dari Paris Hilton, juga tak lepas dari sorotan.
Namun akhirnya perempuan asal Hongaria ini bertahan dengan pernikahan terakhirnya bersama Frederic von Anhalt, yang menikah dengannya sejak tahun 1986. Sayang, pernikahannya tak menghasilkan buah hati. Sebelum tutup usia, kondisi kesehatan Zsa Zsa memang sudah menurun. Apalagi, di usia senjanya ia sempat menjalani operasi penggantian tulang pinggul dan juga kaki kanan yang harus diamputasi akibat infeksi luka karena tulang pinggul yang patah. Keputusan ini memang diambil demi menyelamatkan nyawa Zsa Zsa saat itu. Terbukti, pemain film ‘Moulin Rouge’ ini bisa bertahan hingga tutup usia di umur nyaris satu abad.

HiburanArtisSelebriti

500

Baca Lainnya