• 0

Ayah Mertua Ayu Dewi Meninggal Dunia

Ayah Mertua Ayu Dewi Meninggal Dunia


Ayu Dewi

Ayah Mertua Ayu Dewi Meninggal Dunia (Foto: Instagram/@mrsayudewi)
Kabar duka tengah mewarnai keluarga pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Ayah Mertua Ayu, H Sutomo Datau meninggal dunia pada Rabu (18/10) pukul 21.00 WIB. Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh manager Ayu saat dihubungi melalui sambungan telepon.
"Iya bapak mertua Ayu Dewi meninggal karena sakit (sudah) lama. Ada penyakit lah gitu, penyakit berat sempat pakai tongkat dan kursi roda. Semangatnya tinggi banget sebelumnya, tapi beberapa minggu ini menurun. Meninggal tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB dan akan dimakamkan sebelum zuhur di TPU Jeruk Purut," ungkap Nanda Persada, Kamis (19/10).
"Ayu sedih banget makanya ini kita mau support dia," lanjutnya.
Sebelumnya, presenter acara musik 'Dahsyat' ini juga telah mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya, @mrsayudewi yang menampilkan sosok foto ayah dan ibu mertuanya.
Foto itu sendiri dilengkapi dengan sebuah pesan perpisahan untuk sang ayah.
"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Selamat jalan Papa, In syaa Allah berpulangnya Papa menghadap Sang Khalik juga kan menjadi pertemuan terindah Papa dengan Mama ,cinta sejati Papa... Semoga seluruh perjuangan jalani sakitnya Papa menjadi penebus segala salah serta keliru Papa yang pernah terjadi sengaja maupun tidak sengaja. Kita kan selalu kirim cinta dan sayang kita lewat doa tuk Papa dan Mama... Salam untuk Mama ya Pa, Terimakasih atas rezeki Papa dan Mama Mertua terbaik & tercinta dari Mu Ya Rab. Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Alm. H. Sutomo Datau. 18-10-2017," tulis Ayu.
Saat ini jenazah pun sudah berada di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Menurut Nanda, Ayu beserta suami dan keluarga besarnya juga sudah berada di rumah duka.
"Yang pasti Ayu kaget. Dia enggak nyangka ya karena dari kemarin Ayu standby untuk mengurus dan menjaga juga. Bahkan kemarin sempat ada pekerjaan yang kita tunda karena Ayu dalam situasi menjaga ayah mertuanya," tutup Nanda.


HiburanSelebritiBerita DukaAyu Dewi

500

Baca Lainnya