• 2

Bentuk Cinta Selebriti untuk Timnas Indonesia

Bentuk Cinta Selebriti untuk Timnas Indonesia



Deretan Artis yang Mendukung AFF Suzuki Cup 2016

Artis Mendukung Timnas Indonesia (Foto: AFF SUZUKI CUP 2016)
Rizky Pora dan Hansamu Yama berhasil membawa Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand pada pertandingan pertama final AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12) lalu. Kini, tim Garuda siap menghadapi pertandingan kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12). Seluruh masyarakat Indonesia pun antusias untuk memberikan dukungan dan doa terbaik bagi para pemain Tim Nasional (Timnas) di leg kedua ajang Final Piala AFF 2016.
Menariknya, sebelum pertandingan Indonesia vs Thailand di leg kedua, beberapa selebriti ternama dan musisi Indonesia, seperti Ringgo Agus Rahman (34), Tulus (29), Nikita Mirzani (30), dan Raisa (26), tak ketinggalan memberikan doa dan harapan terbaik mereka untuk tim Garuda asuhan Alfred Riedl ini.

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia gelar latihan ringan jelang laga final melawan Thailand (Foto: Aditia Noviansyah)
Ringgo mengaku memiliki harapan besar untuk kemenangan Timnas di leg kedua, setelah mereka berhasil membawa kemenangan di leg pertama. “Saya ingin banget Indonesia bisa menang. Jadi, please menangin piala AFF ini. Kemarin kita sudah ditunjukin perjuangan yang luar biasa dari teman-teman Timnas. Melihat bagaimana akhirnya bisa ke babak final, tolong bawa pulang piala itu untuk membuat Indonesia jadi lebih baik,” ungkap Ringgo dengan semangat saat dihubungi secara khusus oleh kumparan.

Raisa, Penyanyi Wanita Indonesia

Raisa, Penyanyi Wanita Indonesia (Foto: Dokumentasi Instagram)
Lebih lanjut, pemain film ‘Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea’ ini berujar jika Timnas dapat membawa kemenangan bagi Indonesia di Final Piala AFF 2016, maka itu dapat menjadi momen terindah bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Karena Indonesia butuh kabar baik setelah situasi politik yang memanas. Orang-orang yang terpecah belah dengan pandangan politik dengan agama dan pandangan semuanya. Jadi, please menang. Tolong bawakan Indonesia kabar baik.” jelas Ringgo.
Senada dengan Ringgo, pemain film ‘Nenek Gayung’, Nikita Mirzani, juga memberikan dukungan terbesar bagi para pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding hari ini. Meski tidak akan menonton secara langsung Final Piala AFF 2016, namun ia memberikan doa terbaik. “Mudah-mudahan malam ini mereka menjadi juara dan bisa membanggakan sepak bola Indonesia serta mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Niki kasih semangat dari jauh,” bebernya.
Selain itu, dukungan juga datang dari Tulus dan Raisa. Kedua penyanyi ternama Indonesia ini juga tak lupa memberikan semangat bagi tim Garuda yang akan bertanding melawan Thailand di leg kedua. “Untuk Timnas Indonesia, semangat! Pokoknya bikin kita semua bangga dan yakin bisa menang. Yeaah!,” kata Raisa yang langsung diamini oleh Tulus, “Semoga Timnas Indonesia di Piala AFF malam ini menang!"

HiburanPiala AFF 2016SelebritiTimnas Indonesia

500

Baca Lainnya