• 0

Fadlan Muhammad Beberkan Pemukulan Adik Kandungnya

Fadlan Muhammad Beberkan Pemukulan Adik Kandungnya




Fadlan Muhammad

Fadlan Muhammad (Foto: fadlanmuhammad/Instagram)
Kabar mengejutkan datang dari keluarga presenter kembar, Fadlan Muhammad (39) dan Fadli Akhmad (39). Adik kandung perempuan mereka, Farah Dibba (35), mengalami penganiayaan pada Senin (19/12).  Farah diduga dianiaya dengan cara dipukuli sampai babak belur dan nyaris diperkosa oleh orang yang tak dikenal.
Setelah sebelumnya bungkam, Fadlan akhirnya angkat bicara tentang kasus yang menimpa sang adik. Kepada kumparan melalui sambungan telepon, Rabu (21/12), Fadlan mengatakan bahwa Farah sama sekali tidak mengenal pelaku dan baru pertama kali bertemu dengannya.
Kebetulan Farah bekerja di sebuah perusahaan properti. Ketika pelaku menghubunginya, Farah menganggap pelaku sebagai klien yang ingin menjual rumah. “TKP dekat dengan rumah adik saya. Maka dia putuskan untuk bertemu,” kata Fadlan.

Sayangnya, niat baik Farah untuk bertemu dengan calon kliennya itu disalahgunakan. Setibanya di lokasi, Farah dipersilahkan masuk oleh pelaku dan diminta untuk melihat-lihat rumah. “Pas masuk, adik saya diminta lihat-lihat rumah di bagian atas. Katanya pintu langsung ditutup, gorden juga ditutup. Tiba-tiba pelaku menghantam Farah dari belakang. Kepalanya dipukul pakai alat setrum berukuran kayak senter,” bebernya.

Kata Fadlan, saat terjatuh Farah masih sempat bertanya kepada pelaku kenapa kepalanya dipukul, namun pelaku yang sudah ‘gelap mata’ semakin menganiaya Farah. “Farah dipukul lagi di bagian mata, lalu dibekap pakai bantal dan disetrum di atas tempat tidur. Pelaku juga bilang ‘teriak aja, nggak akan ada yang dengar’,” kata Fadlan dengan nada geram.

Beruntung, warga sekitar lokasi yang mendengar teriakan Farah langsung bergerak cepat dan menolong dirinya yang sudah lemas dan babak belur. “Kejadiannya berlangsung selama 1 jam dan setelah ditolong warga, adik saya langsung dilarikan ke rumah sakit. Kalau saya lihat kejadian ini memang sudah direncanakan oleh pelaku. Dia sudah mengarahkan adik saya dari awal kedatangan adik saya ke rumah itu.”
Kini, tersangka berinisial RA itu sudah dibekuk polisi. Kasusnya pun masih terus belanjut dan sedang didalami oleh pihak kepolisian. Rencananya, siang ini Polres Metro Tangerang akan merilis kasus penganiayaan yang menimpa Farah.

HiburanArtisSelebritiFadlan Muhammad

500

Baca Lainnya