• 0

Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Ngidam Naik Kuda

Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Ngidam Naik Kuda


Nabila Syakieb

Nabila Syakieb (Foto: Munady Widjaja)
Wajah artis Nabila Syakieb biasanya selalu eksis tampil di layar kaca. Namun beberapa bulan belakangan ini, pesinetron berusia 31 tahun tersebut sudah mulai mengurangi aktivitas syuting yang berlebih.
Hal tersebut dikarenakan, saat ini dirinya sedang mengandung anak pertama hasil pernikahan dengan Reshwara Ardinal, yang usianya sudah memasuki 7 bulan.
"Saya sekarang jadi ibu rumah tangga aja, karena saya lagi mengandung sehingga saya membatasi semua kegiatan keartisan. Ya sudah, saat ini saya lagi banyak istirahat di rumah aja," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb (Foto: Munady)
Selain mengurangi kegiatan di dunia hiburan, kakak kandung Ali Syakieb itu juga harus merelakan salah satu hobinya yang bisa dikatakan cukup ekstrim, yaitu olahraga berkuda.
Meskipun tak lagi menunggangi kuda untuk sementara waktu, namun Nabila juga tak seutuhnya meninggalkan kuda-kuda kesayangannya. Ia juga tetap rutin menyambangi kandang kuda dan merawat semua kudanya.
"Saat ini sih aku memang enggak naik kuda, tapi tetep ke kandang aja untuk bonding sama kuda-kuda aku, mungkin nengokin kuda-kuda aku, karena Reshi kan yang saat ini melatih kuda-kuda aku, jadi palingan aku liatin Reshi kalau lagi naikin kuda-kuda aku aja," jelasnya.
Pemain sinetron 'Cinta SMU' itu pun mengaku sudah begitu rindu untuk menunggangi kuda. Bila nanti sudah melahirkan, ia ingin kembali melakukan olahraga berkuda.
"Aku sih pengen kembali lagi ya naik kuda pastinya, jadi mungkin setelah melahirkan dan udah di izinkan untuk beraktivitas normal, pasti pengen naik kuda lagi," ujarnya penuh harap.

Nabila Syakieb dan Reshwara Radinal

Nabila Syakieb dan Reshwara Radinal (Foto: Munady)
Lebih lanjut, Nabila pun mengutarakan bahwa sesekali memiliki ide iseng untuk menunggangi kuda di tengah-tengah kehamilannya. Namun pada akhirnya ia tersadar, bila kesehatan dan keamanan bayi yang ada dalam rahimnya adalah hal terpenting .
"Pengen sih, aku juga sebenernya pengen bandel, pengen naik kuda, cuma orang-orang di kandang kuda kayak semuanya bilang jangan gitu, takutnya kan kuda suka ada gerakan tiba-tiba, takutnya ya jatuh atau apa," katanya seraya tersenyum.
Rencananya, Nabila akan segera melahirkan anak pertamanya di awal tahun 2018 mendatang. Namun ia belum dapat memastikan ingin melahirkan secara normal atau caesar.
"Insyaallah melahirkan awal Februari, due date awal Februari. Tapi aku belum tahu (normal atau caesar), yang terbaik aja lah untuk aku dan bayinya," ucap Nabila seraya menutup perbincangan.

HiburanSelebritiHamilNabila Syakieb

500

Baca Lainnya